Madrid Luncurkan Jersey Baru Tanpa Ronaldo

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kebiasaan berbagai klub jelang usainya musim adalah mengumumkan jersey anyar untuk kompetisi berikutnya. Namun, ada yang aneh dari pemandangan tampilan seragam anyar Real Madrid. Kali ini mereka tidak menyertakan Cristiano Ronaldo sebagai model.

jersey anyar madrid marca.com
marca.com
- Advertisement -

Peluncuran seragam anyar Real Madrid tersebut dilakukan tepar dua hari setelah menjuarai Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Menurut berita yang dikeluarkan oleh Marca, wajah Kapten Los Merengues dan berbagai pemain utama klub tersebut lainnya ada dalam foto jersey anyar itu.

Bahkan, Gareth Bale yang digadang-gadang akan meninggalkan Real Madrid masuk dalam foto tersebut. Hanya Ronaldo yang tak masuk dalam daftar, akan tetapi hanya dipampang sebuah jersey bertuliskan nama sang pemain di punggung seragam itu.

- Advertisement -

Pihak Real Madrid belum memberi penjelasan tentang kondisi itu. Namun, disinyalir Ronaldo bisa saja akan meninggalkan klub tersukses di Eropa tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, pernyataan peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut menimbulkan berbagai makna. ronaldo menyatakan tak tahu bagaimana masa depannya nanti bersama Real Madrid.

- Advertisement -

Ronaldo telah bergabung bersama Real Madrid sejak didatangkan dari Manchester United pada 2009 lalu. Selama sembilan musim, pemain berusia 33 tahun tersebut tampil dalam 438 pertandingan dengan menyumbangkan 450 gol dan 132 assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img