Madura United Akhirnya Resmi Dapatkan Zah Rahan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Klaim Manajer Madura United, Haruna Soemitro tentang telah mendapatkan Zah Rahan bukan bualan semata. Klub asal Pulau Garam tersebut akhirnya resmi mendatangkan Liberia tersebut, Sabtu (3/3/2018).

Madura United kabarnya akan segera mengumumkan Zah Rahan saat laga uji tanding menghadapi Hougang United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (4/3/2018).

- Advertisement -

“Secara administrasi antara Zah Rahan dan Madura United sudah beres. Dia akan kami perkenalkan saat uji coba melawan Hougang United FC,” ucap Haruna dikutip dari liga-indonesia.id, Sabtu (3/3/2018).

Menurut pria asal Surabaya tersebut, Madura United sudah lama melakukan perbincangan dengan Zah Rahan. Laskar Sapeh Kerab tergolong beruntung mendapatkan eks Pemain Persipura Jayapura tersebut, setelah sebelumnya Bhayangkara FC juga ikut dalam mengejar jasa sang pemain.

“Kami sudah lama berkomunikasi dengan Zah Rahan, memang sengaja tidak banyak dipublikasikan. Dia kami kontrak dengan durasi 1 musim, plus opsi 1 tahun perpanjangan kontrak,” bebernya.

Zah Rahan merupakan pemain pertama yang didatangkan oleh Madura United di era Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia tersebut juga baru membesut tim tersebut. Laskar Sapeh Kerab sebelumnya baru saja memberhentikan pelatih sebelumnya, Gomes de Oliviera.

Di sisi lain, Zah Rahan pernah membela klub tanah air. Sebelum memperkuat Persipura, ia pernah merumput bersama Persekaba Bandung, Persekabpas Pasuruan, dan Sriwijaya FC.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img