Madura United Gaet Top Skorer Liga 1 2018

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Madura United kian menegaskan statusnya sebagai tim bertabur bintang jelang bergulirnya Liga 1 2019. Mereka baru saja menggaet top skorer musim lalu, Aleksandar Rakic.

Jatuhnya pilihan manajemen Madura terhadap Rakic tak lepas dari performa menawannya bersama PS Tira musim lalu. Kendati klubnya berada di papan bawah, ia mampu mengukuhkan statusnya sebagai top skorer Liga 1 dengan torehan 21 gol.

- Advertisement -

Ini pula yang diharapkan manajer Madura United, Haruna Soemitro, pada pemain asal Serbia. Ia berharap sang bomber bisa menjadi jawaban atas kebutuhan striker yang selama ini menjadi masalah di tim.

“Tanda tangan kontrak Rakic sudah beres. Kalau tidak ada halangan, besok atau lusa dia sudah bergabung dalam latihan tim. Pilihan pada Rakic sudah dipertimbangkan secara matang sesuai finansial klub dan kebutuhan skema pelatih,” kata Haruna seperti dikutip dari Twitter Madura United, Rabu (16/1/2019).

- Advertisement -

“Di Liga 1 lalu kemampuannya sudah banyak tahu. Dia sukses menjadi top skorer, dan musim lalu Madura United sangat kekurangan di posisi striker. Malah pencetak gol terbanyak kami itu bek,” ia menambahkan.

Kedatangan Rakic ini sekaligus menyempurnakan slot pemain asing yang dimiliki Tim Sapi Kerap untuk musim depan. Saat ini mereka sudah memiliki Zah Rahan Krangar (Liberia), Jaimerson Xavier (Brasil), Rakic (Serbia), serta Dane Milovanovic (Australia).

- Advertisement -

Di sisi lain, klub kebanggaan warga Madura ini juga menjadi klub keempat yang sudah melengkapi kuota pemain asing. Selain mereka ada juga Borneo FC, Arema FC, dan PSM Makassar.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img