Madura United Jangan Jemawa

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Madura United diingatkan untuk tetap membumi, jangan jemawa meski duduk di puncak klasemen. Sebab, pujian justru bisa saja jadi bumerang bagi mereka.

Anak asuh Fabio Lefundes itu memang terus menunjukkan performa impresifnya. Kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang di Indomilk Arena, Jumat, 2 September 2022 membuat mereka kini sukses gusur Borneo FC di posisi puncak klasemen.

Madura United Jangan Jemawa
@Liga1Match
- Advertisement -

Kini, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu sukses mengemas 19 poin dari 8 laga, berselisih satu angka dari Borneo FC dan Bali United di bawahnya. Kendati sukses ke puncak klasemen, Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina meminta Fachruddin W Aryanto dan kolega tidak jemawa.

Madura United Jangan Jemawa
@Liga1Match

Dia mengingatkan, kompetisi masih panjang, yang masih sisakan 26 laga lagi. Perempuan berusia 27 tahun ini meminta skuat arahan Fabio Lefundes untuk menyudahi euforia. Lalu, Madura United harus mengalihkan konsentrasi terhadap laga terdekat kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (8/9/2022).

- Advertisement -

“Harapan kami dari manajemen tim, janganlah jemawa. Soalnya kompetisi (Liga 1 2022-23) masih panjang. Masih ada 26 pertandingan lagi,” ungkap Annisa Zhafarina dikutip laman resmi Liga Indonesia Baru.

Madura United Dituntut Fokus

Madura United Jangan Jemawa
instagram.com/maduraunited.fc

Annisa Zhafarina juga menuntut Madura United untuk tetap fokus. Maklum memang. Sebab, saat ini perbedaan poin di papan atas sangat tipis. Mereka pun cuma berselisih empat angka saja dari Persita Tangerang di urutan keenam.

- Advertisement -

“Tetap low profile dan fokus setiap laga, terutama pertandingan terdekat,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img