Madura United Kaget Persik Ubah Formasi di Tengah Pertandingan

BACA JUGA

Madura United Kaget Persik Ubah Formasi di Tengah Pertandingan 3

Football5Star.com, Indonesia – Madura United (MU) mengaku sempat kaget karena Persik kediri mengubah formasi di tengah pertandingan. Pelatih MU, Rahmad Darmawan, menyebut anak asuhnya juga terlalu terburu-buru dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Sebenarnya, MU sempat unggul terlebih dahulu lewat penalti Alberto Goncalves. Namun, Andri Ibo juga berhasil mengeksekusi tendangan 12 pas menit ke-69. Bahkan, Persik kediri justru berbalik unggul menit ke-79 melalui Antoni Putro.

- Advertisement -

Pelatih Rahmad Darmawan menyebut Madura United memang main terlalu terburu-buru, terutama saat menyelesaikan peluang di depan gawang. Padahal, Rahmad menyebut kalau secara keseluruhan MU pantas menang lawan Persik.

madura vs persik-MaduraUnitedFC

“Hari ini kami seharusnya wajib menang. Itulah yang mendasari saya melakukan rotasi yang menurut saya butuh recovery dan masuk nanti di babak kedua,” kata Rahmad usai laga.

“Babak pertama MU awali terlalu terburu buru, ada beberapa peluang tapi tak bisa dimanfaatkan. Babak kedua kami menyerang dengan ubah formasi jadi 4-3-3,” sambung dia.

Rahmad juga mengaku sempat kaget kala Persik melakukan perubahan formasi di tengah pertandingan. Usahanya agar Madura United tampil menyerang direspons oleh persik dengan main lebih aman dan ubah formasi,

“Lawan juga kontra strategi dengan mengubahnya menjadi 4-4-1-1. Tapi secara keseluruhan peluang kami dapatkan. namun problem kami tetap di penyelesain akhir,” pungkas dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img