Madura United vs Persikabo: Beto Kembalikan Laskar Sape Kerrab ke Puncak

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Madura United kembali lagi ke jalur kemenangan. Menjamu Persikabo di Pamekasan, Sabtu (27/8/2022) mereka menang 2-1.

Main di kandang, Madura mengawali laga dengan baik. Mereka sudah memimpin saat laga berjalan 13 menit.

- Advertisement -

Adalah Malik Risaldi yang memecah kebuntuan. Unggul 1-0 membuat tuan rumah tampil lebih percaya diri. Meski begitu Persikabo juga menjadi lebih berani.

Ketika babak pertama nyaris berakhir 1-0 untuk Laskar Sape Kerrab, Persikabo menggebrak pada menit ke-42. Dimas Drajad menyamakan kedudukan melalui sontekannya.

madura united vs persikabo
@Liga1Match
- Advertisement -

Babak kedua berjalan semakin menarik. Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim. Tapi dewi fortuna masih berpihak pada tuan rumah.

Memasuki menit ke-62 Madura United kembali unggul. Kali ini gol tercipta melalui aksi Beto Goncalves.

- Advertisement -

Tempo pertandingan semakin tinggi di sisa laga. Laskar Padjajaran yang ingin mengejar ketinggalan terus melancarkan serangan.

Madura United Masih Bisa Digeser Borneo

Akan tetapi hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga Beto jadi pemain terakhir yang mencetak gol pada laga kali ini. Skor 2-1 untuk anak asuh Fabio Lafundes tidak berubah.

Tambahan tiga poin mengembalikan Madura United ke puncak klasemen dengan 16 poin. Tapi mereka masih bisa turun lagi andai Borneo mengalahkan Persis Solo besok.

Sementara bagi Persikabo, kekalahan ini tak membuat mereka beranjak dari posisi ketujuh. Bruno Dybal dkk tertahan dengan 10 poin.

Susunan Pemain:

Madura United: 33-Miswar Saputra; 3-Reva Adi Utama, 4-Cleberson, 7-Lee Yu-jun, 8-Esteban Vizcarra, 13-Dodi Alekvan,  19-Fachruddin Ariyanto, 35-Zulfiandi, 77-Malik Risaldi, 50-Hugo Gomes; 9-Beto

Pelatih: Fabio Lafundes

Persikabo: 20-Diky Indrayana; 2-any Setyo, 4-Syahrul, 5-Lucao, 10-Bruno Dybal, 11-Tocantins, 12-Roni Sugeng, 13-Didik Wahyu, 14-Tomoki, 86-Infantrie, 97-Dimas Drajad

Pelatih: Jajang Nurjaman

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img