Persita vs Madura United: Menang di Tangerang, Kembali ke Singgasana

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Madura United kembali ke puncak klasemen. Kepastian ini didapat setelah mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang 1-0 di Indomilk Arena, Jumat (2/9/2022).

Tim tamu tak butuh waktu lama untuk membungkam kubu tuan rumah. Mereka langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan enam menit.

persita vs madura united
@persitajuara
- Advertisement -

Adalah Hugo Gomes yang menjadi pembeda. Pemain yang akrab disapa Jaja sukses mencetak gol lewat tendangan bebas mematikan.

Setelah tertinggal permainan Persita Tangerang sejatinya cukup baik. Beberapa serangan yang dibangun kerap membahayakan.

- Advertisement -

Salah satunya melalui aksi Ramio Fergonzi. Tapi sontekannya jelang jeda masih membentur mistar gawang.

persita vs madura united
@persitajuara

Pada babak kedua Persita langsung mengambil inisiatif serangan. Tiga menit kemudian Muhammad Toha nyaris menyamakan angka.

- Advertisement -

Akan tetapi tendangan jarak jauhnya masih mampu ditepis Miswar Saputra. Sementara Madura United yang sudah unggul bermain lebih sabar.

Madura United Catatkan 3 Kemenangan Beruntun

Memasuki menit ke-69 dan sembilan menit setelahnya Miswar kembali beraksi. Kali ini sang kiper menggagalkan peluang yang didapat Heri Suswanto dan Vidal.

persita vs madura united
@persitajuara

Serangan bertubi-tubi yang dibangun Pendekar Cisadane nyatanya tidak membuahkan hasil. Tidak ada gol lagi yang tercipta di Indomilk Arena sampai wasit meniup peluit panjang.

Menang 1-0 sudah cukup membuat Madura United kembali ke singgasana Liga 1. Mereka kini memimpin klasemen dengan 19 poin.

Bagi Persita Tangerang, kekalahan ini memupus harapan menembus tiga besar. Mereka kini tertahan di urutan kelima dengan 15 angka.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang (4-4-2): 81-Dhika Bayangkara; 21-Setiawan, 50-Kandaimu, 2-Cattaneo, 11-Muhammad Toha; 88-Fareza, 22-Bae Sin-yeong, 10-Vidal, 6-Elisa Basna; 9-Ramiro Fergonzi, 20- Wildan Ramdhani

Pelatih: Alfredo Vera

Madura United (4-2-3-1): 33-Miswar Saputra; 31-Birrul Walidain, 19-Fachruddin Aryanto, 4-Cleberson, 13-Dodi Alekvan; 35-Zulfiandi, 18-Rian Ariansyah; 8-Esteban Vizcarra,, 50-Jaja, 77-Muhammad Risaldi, 29-Pedro

Pelatih: Fabio Lafundes

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img