Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru, Posisinya Gelandang

BACA JUGA

Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru, Posisinya Gelandang 3

Football5Star.com, Indonesia – Madura United (MU) memastikan akan menggunakan empat pemain asing untuk mentas dalam Piala Menpora 2021. Mereka juga sudah kedatangan satu nama pemain import asal Brasil yang berposisi sebagai gelandang.

Soal slot pemain asing MU memang menjadi banyak pertanyaan. Sebab sebelumnya, Bruno Lopes yang baru diumumkan gabung ke dalam skuat Madura United justru bergabung ke klub Brasil, Parana Clube.

- Advertisement -

Akan tetapi, tim asal Pulau Garam itu memastikan slot pemain asingnya sudah lengkap. Bruno Lopes, Jaimerson Xavier, Jacob Pepper dan satu pemain asing asal Brasil dikonfirmasi akan datang. Namun MU masih belum membuka sosok calon pemain barunya itu.

Begini Jawaban Botafogo Usai Bruno Matos Mengemis Minta Gabung Bruno Matos Madura United - Instagram @maduraunited

“Pemain asing kami sudah lengkap. Sekarang lagi proses karantina. Ada Jaime, Bruno Lopes, dan satu asing baru karantina, besok keluar. Posisinya gelandang, ini pemain yang baru. Dia belum pernah main di Indonesia,” beber Manajer MU, Haruna Soemitro, kepada awak media di Jakarta.

Tak cuma pemain asing, Madura United saat ini tengah bernegosiasi dengan pemain lainnya. Mereka juga tak menampik tengah menggoda Greg Nwokolo untuk mudik ke Madura untuk Piala Menpora 2021.

“Greg masih proses lah. Maunya (Greg) balik lagi. Ya mudah-mudahan,” pungkas Haruna.

Madura United sendiri masuk ke dalam Grup C yang dilaksanakan di Bandung. Mereka akan bertempur dengan tim-tim Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Persela Lamongan, serta PSS Sleman.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img