Madura United Tak Lagi Jorjoran di Bursa Transfer

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Madura United tampaknya tak terlalu jorjoran di bursa transfer kali ini. Mereka bahkan bakal segera menyudahi aktivitasnya mencari tambahan amunisi untuk Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Madura United baru saja merilis beberapa nama baru. Dodi Alex van Djin, Risna Prahala, Haris Tuharea, Rivaldi Bawuoh dan Samuel Christianson Simanjuntak resmi didatangkan untuk slot lokal.

- Advertisement -

Lalu dua slot asing jua sudab terisi, yakni Zah Rahan, dan Emmanuel Oti Essigba. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, masih menantikan kedatangan salah satu pemain asal Brasil.

Rahmad Darmawan - Beto Goncalves - Madura United - @maduraunited.fc

“90 persen komunikasi dengan pemain sudah selesai. Zulfiandi, Abimanyu dan beberapa pemain lainnya sudah selesai,” ujar Rahmad Darmawan dalam Instagram resmi klub.

Imbuhnya, “Tinggal menunggu satu pemain asing dari Brasil, menunggu kedatangannya saja ke Indonesia. Untuk tambahan pemain lainnya, mungkin satu pemain lokal lagi.”

Selain mendatangkan sejumlah pemain baru, Laskar Sape Kerrab juga sudah merilis tujuh pemain. Mereka adalah Engelberd Sani, Andik Vermansah, Alfath Fathier, Drey Buyung, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, dan Yohandes Saputra.

Aktivitas transfer MU sendiri tak seperti musim lalu yang terlihat jorjoran. Mereka saat itu disorot usai merekrut Jaimerson Xavier, Alexandar Rakic, hingga Muhammad Ridho.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img