Madura United Tak Menargetkan Kemenangan Lawan PSS

BACA JUGA

gamespool
Madura United Tak Menargetkan Kemenangan Lawan PSS 3

Football5star.com, Indonesia – Rahmad Darmawan mengatakan bahwa kemenangan bukan target utama Madura United pada partai Piala Menpora melawan PSS Sleman. Adaptasi para pemain setelah lama absen menjadi target utama Laskar Sappe Kerrab.

Madura United akan menghadapi PSS Sleman pada partai grup C Piala Menpora pada Selasa (23/3) sore WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

- Advertisement -

“Target pertandingan pertama adalah tentu kita ingin pemain cepat beradaptasi dengan petandingan, dengan semua atmosfer pertandingan walau tanpa penonton,” kata Rahmad Darmawan dikutip football5star dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Rahmad Darmawan - Madura United - PSS Sleman - Piala Menpora - ligaindonesiabaru. com
ligaindonesiabaru.com

“Agar segera pemain bisa bermain seperti biasanya tidak ada kecanggungan sehingga pertandingan berjalan menarik,” kata Rahmad menambahkan.

Lebih lanjut, Rahmad juga mengakui bahwa Laskar Sappe Kerrab tidak memiliki persiapan yang terlalu matang jelang partai Piala Menpora. Namun, ia yakin semua tim peserta juga tidak memiliki persiapan yang terlalu matang.

“Persiapan Madura United sudah tiga minggu kami yakin semua tim pasti akan mengatakan hal sama, masa persiapan kita kurang.”

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin meski pesiapan tim kita singkat, alhamdulillah semua pemain siap melaksanakankan pertandingan di grup C besok,” tuntas Rahmad.

Madura United tergabung di grup C Piala Menpora 2021. Selain PSS Sleman, Andik Rendika Rama cs juga akan bersaing dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri serta Persela Lamongan demi meraih tiket berlaga di babak gugur.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img