Madura United vs Persija: Macan Kemayoran Akhiri Piala Presiden Tanpa Poin

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada babak penyisihan Piala Presiden Grup B yang mempertemukan Madura United vs Persija. Macan Kemayoran kalah 1-2.

Madura United punya peluang emas pada menit ke-11. Slamet Nurcahyo memberi umpan terobosan ke Rifaldi yang berada di kotak penalti. Tapi tendangannya ditepis Riski Sudirman.

- Advertisement -

Lalu Lulinha punya kesempatan pada menit ke-36 lewat sepakan jarak jauh yang tipis melebar ke atas gawang.

Madura United vs Persija Macan Kemayoran Akhiri Piala Presiden Tanpa Poin (@MaduraUnitedFC)
@MaduraUnitedFC

Persija dapat peluang pertama pada menit ke-37. Rio Fahmi melakukan cut inside dari sisi kanan dan Resky Fandi mengambil bola dan menendangnya dari luar kotak penalti, tapi melebar.

- Advertisement -

Peluang kedua untuk Macan Kemayoran datang lewat Firza Andika pada menit ke-45. Tapi tendangannya justru melengkung keluar gawang.

Madura United berhasil mencetak gol di penghujung babak pertama. Lulinha memberi umpan lambung yang berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Beto Goncalves.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Laska Sape Kerrab dapat kesempatan bagus lewat aksi cantik Slamet pada menit ke-60. Dia melewati tiga pemain sebelum melepaskan tembakan yang ditahan oleh Sudirman.

Madura United vs Persija Macan Kemayoran Akhiri Piala Presiden Tanpa Poin 2 (@persija_jkt)
@persija_jkt

Madura berhasil memperlebar jarak pada menit ke-78. Cleberson berhasil melepaskan tembakan voli yang menghujam keras ke gawang Sudirman.

Persija berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-88. Frengky Missa secara fantastis melewati tiga pemain sebelum melepaskan tembakan terukur ke gawang Miswar.

Laga Madura United vs Persija berakhir dengan skor 2-1. Hasil ini tak berpengaruh apa-apa kepada kedua tim karena keduanya sudah tak bisa lolos ke babak 8 besar.

Madura finis di posisi keempat Grup B dengan 5 poin, sedangkan Persija di posisi juru kunci dengan 0 poin.

Susunan Pemain Madura United vs Persija

Madura United: 33-Miswar; 4-Cleberson, 13-Dodi Alexvan, 23-Raditya, 26-Novan, 11-Lulinha, 10-Slamet Nurcahyo, 35-Zulfiandi, 9-Beto Goncalves, 50-Hugo ‘Jaja’ Gomes; 14-Rifaldi.

Pelatih: Fabio Lefundes.

Persija: 22-Riski Sudirman; 11-Firza Andika, 19-Hanif Sjahbandi, 2-Rio Fahmi, 7-Rezaldi Hehanussa, 6-Toni Sucipto, 77-Doni Pamungkas, 58-Frengky Missa, 23-Hansamu Yama, 24-Resky Fandi, 99-Taufik Hidayat.

Pelatih: Thomas Doll.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img