Madura United vs Persik: Dua Gol Jaja Menangkan Sape Kerrab

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-13 Liga 1 yang mempertemukan Madura United vs Persik. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk Laskar Sape Kerrab.

- Advertisement -

Madura mendapatkan penalti pada menit ke-7 setelah Aldo Claudio menarik Slamet Nurcahyo di kotak penalti. Hugo “Jaja” Gomes yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya.

Madura United vs Persik Dua Gol Jaja Menangkan Sape Kerrab 2 (@MaduraUnitedFC)
@MaduraUnitedFC

Muhammad Ridho hampir melakukan blunder pada menit ke-18 setelah gagal menangkap bola hasil umpan lambung dari Antoni. Tapi Ridho berhasil membuang bola sebelum Arthur Felix menyambarnya.

Persik terus menerus menggempur pertahanan Madura. Pada menit ke-34, Youssef Ezzejjari berhasil menanduk bola dan kiper Ridho berhasil meninju bola keluar.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Madura berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-53. Lagi-lagi Jaja. Kini dia mencetak gol lewat tendangan bebas cantik yang menghujam ke gawang Dikri Yusron.

Madura United vs Persik Dua Gol Jaja Menangkan Sape Kerrab (@Liga1Match)
@Liga1Match

Ridho kembali menyelamatkan gawangnya pada menit ke-58. Tinga melepaskan tembakan lewat tendangan bebas ke tiang jauh, dan Ridho berhasil menepis bola.

Kapten Slamet Nurcahyo membuang peluang emas pada menit ke-74. Dia berdiri di kotak penalti dan melepaskan tembakan keras, tapi membentur mistar gawang.

Persik hampir mencetak gol pada pengujung laga. Tendangan bebas Dany Saputra berhasil ditepis oleh Ridho dan bola liar disambar oleh Ezzejjari, tapi salah satu bek Madura menahan bola tepat di garis gawang.

Laga Madura United vs Persik berakhir dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Madura United menjauh dari zona degradasi dengan duduk di posisi ke-14. Sedangkan Persik masih tertahan di zona degradasi.

Susunan Pemain Madura United vs Persik

Madura United (4-3-3): 20-Muhammad Ridho; 13-Dodi Alexvan, Kim Jin-seong (23-Kadek Raditya), 5-Jaimerson, 6-Andik Rama; 10-Slamet Nurcahyo (2-Guntur Ariyadi), 4-Asep Berlian, 12-Haris Tuharea (7-Bayu Gatra); 50-Jaja, 11-Silvio Escobar (33-Kevy Syahertian), 91-David Laly.

Pelatih: Fabio Lefundes.

Persik (4-2-3-1): 31-Dikri Yusron Afafa; 37-Agil Munawar (22-Ibrahim Sanjaya), 5-Arthur Silva, 23-Aldo Claudio (2-Risna Prahalabenta), 3-Dany Saputra (7-Yusuf Meilana); 92-Tinga, 6-Bayo Otto; 17-Antoni Nugroho (18-Panto Hariyanto), 11-Adi Eko Jayanto, 10-Septian Bagaskara; 99-Youssef Ezzejjari.

Pelatih: Javier Roca.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img