Felix Magath Kirim Sindiran Menohok kepada Manajemen Hertha Berlin

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Hertha Berlin dipastikan tetap akan berlaga di kompetisi kasta teratas Liga Jerman pada musim 2022-23 mendatang. Kepastian tersebut didapat setelah mereka mengalahkan Hamburger SV dalam pertandingan play-off.

Felix Magath merupakan salah satu aktor di balik keberhasilan Hertha bertahan di kasta teratas. Akan tetapi, ia malah menyerang manajemen klub karena merasa tidak mendapat bantuan sama sekali semenjak dipercaya menggantikan Tayfun Korkut pada Maret 2022 lalu.

Felix Magath - Hertha Berlin - Bundesliga - Sport. de
sport.de
- Advertisement -

“Saya sempat menemui Korkut sebelum dia dilepas Hertha. Kami sempat bicara sebentar dan dia merasa tugas di Hertha sangatlah berat karena tidak mendapat bantuan dari manajemen klub,” jelas Magath kepada Kicker.

“Saya juga merasakan hal serupa. Selama sembilan pekan menangani Hertha, saya seperti dilepas dan tidak diberi bantuan apa pun oleh manajemen klub,” imbuh pelatih berusia 68 tahun itu.

MENANGANI HERTHA BERLIN JADI TUGAS TERBERAT DALAM KARIER MAGATH
- Advertisement -

Magath sudah malang melintang di sepak bola Jerman dan Eropa dalam 27 tahun terakhir. Sebelum menangani Hertha, ia sempat melatih tim-tim besar seperti Hamburg, Stuttgart, Bayern Munich serta Schalke 04.

Magath mengatakan menyelamatkan Hertha dari jerat degradasi merupakan tugas terberat dalam kariernya. Ia merasa tantangan di klub-klub sebelumnya tidak sebesar di Hertha.

Felix Magath - Hertha Berlin - Bundesliga - Sportschau
Sportschau
- Advertisement -

“Saya tidak bisa menjelaskan satu masalah besar di Hertha. Karena, klub itu dipenuhi banyak masalah dalam berbagai sektor. Saya sudah tahu menyelamatkan Hertha akan menjadi tugas terberat dalam karier saya.”

“Dari luar, tidak banyak orang yang bisa melihat seberapa besar masalah internal klub. Saya merasa kaget karena di kota sebesar Berlin, klub ini tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya,” tuntas Magath.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img