Main di Indonesia, Farshad Noor Dapatkan Pengalaman Mengejutkan

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor, mendapatkan pengalaman mengejutkan pada kiprah awalnya di Indonesia. Dia mengaku kaget oleh perjalanan jauh yang ditempuh Maung Bandung di Piala Menpora 2021. Perjalanan itu diakui sebagai pengalaman yang benar-benar baru.

Persib dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Piala Menpora di Sleman, Minggu (11/4/2021). Seperti saat fase grup, Maung Bandung akan bertolak ke sana dengan menggunakan bus. Mereka akan kembali merasakan perjalanan panjang selama 8–9 jam. Hal inilah yang membuat Farshad terkaget-kaget.

- Advertisement -

Perjalanan yang akan ditempuh Persib untuk laga 8 besar Piala Menpora 2021 jadi pengalaman baru bagi Farshad. “Sebelumnya saya pernah bermain di Belanda, Siprus dan Swedia. Di Swedia, perjalanan terjauh hanya 6 jam, tapi tidak mencapai 9 jam,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Republik Bobotoh.

Meskipun demikian, Farshad tak mengeluhkan hal tersebut. Apalagi, dia sudah merasakan perjalanan serupa saat Persib kembali dari Sleman ke Bandung selepas laga ketiga fase grup. Dia menilai keunikan tersebut sebagai hal yang harus diterima sebagai konsekuensi berkarier di Indonesia.

“Tapi itu harus dilakukan sekarang dan saya harus menganggap ini hal normal. Saya harus bisa beradaptasi dengan sangat cepat, termasuk soal cuaca, budaya yang berbeda, makanan dan juga perjalanan jauh ini,” ujar Farshad. “Jika ingin bermain di sini, saya harus menerima itu. Saya menerimanya dan menikmatinya, saya tidak mau komplain soal itu.”

Farshad Siap Main Penuh

Untuk pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Farshad Noor merasa siap tampil penuh untuk Persib Bandung. Pemain berumur 26 tahun itu merasa kondisi fisiknya jauh lebih baik dibanding saat fase grup. Kala itu, dia terkendala perjalanan panjang dan tak main lebih dari setahun.

“Kondisi saya sudah semakin bagus, saya juga sudah beradaptasi dengan cuaca, sehingga tidak terlalu lelah sekarang. Ini hanya tinggal feeling bola dan mulai turun bertanding. Tapi, soal kondisi, saya sudah dalam jalur yang tepat,” kata Farshad.

Farshad Noor siap tampil penuh pada laga Persib Bandung vs Persebaya di 8 besar Piala Menpora 2021.
persib.co.id

Lebih lanjut, Farshad mengungkapkan, “Jadi, saya senang juga karena bisa berlatih penuh dan berharap bisa bermain penuh juga. Saya sangat antusias untuk bermain selama 90 menit.”

Saat fase grup Piala Menpora 2021, Farshad Noor sudah dua kali diturunkan pelatih Robert Alberts. Dia tampil saat Persib Bandung melawan Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. Namun, dia tak tampil penuh pada kedua laga tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img