Main di Indonesia, Farshad Noor Sempat Kesulitan Bernapas

BACA JUGA

Main di Indonesia, Farshad Noor Sempat Kesulitan Bernapas 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing Persib Bandung, Farshad Noor, mengaku sempat kesulitan bernapas saat kali pertama main di Indonesia. Dia menyebut persoalan cuaca memang menghambat proses adaptasinya bersama tim asal Kota Kembang itu.

Seperti diketahui, pemain berpaspor Afghanistan itu memang sudah turun membela Persib di Piala Menpora 2021. Farshad sempat turun selama sepuluh menit kala Maung Bandung menghadapi Persita Tangerang. Lalu, Farshad tampil sejak menit awal dan bermain selama satu jam kala Persib menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh.

- Advertisement -

Meski demikian, Farshad tak menampik kalau awalnya sangat sulit bermain di Indonesia. Pemain yang juga memiliki darah Belanda itu mengaku sempat kesulitan bernapas kala turun dengan seragam Persib.

Farshad Noor Bikin Pelatih Persib bandung Tersenyum

“Semua berjalan dengan baik, awalnya memang agak kesulitan bernapas (perbedaan cuaca). Hal itu karena saya masih harus beradapatasi dengan lingkungan dan cuaca. Pada saat yang sama, saya juga harus mengembalikan kebugaran. Ini adalah proses untuk kembali ke performa terbaik saya,” ungkap Farshad Noor dalam laman resmi Persib Bandung.

Akan tetapi, perlahan tapi pasti Farshad mulai terbiasa dengan cuaca dan suhu lembab Indonesia. Saat melawan Persiraja, eks pemain Roda JC itu sudah mulai mengeluarkan kemampuannya untuk Persib.

“Saya merasa lebih bugar di laga kedua lalu pelatih kasih kesempatan main sejak awal. Saya berusaha kasih yang terbaik di laga itu, tapi sebenarnya masih banyak yang bisa saya kerjakan untuk,” tutup Farshad.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img