Main di Stadion Kosong Jadi Ujian Bagi Mental Chelsea

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, menilai bermain di stadion kosong akan jadi ujian bagi mental The Blues.

Seperti diketahui Liga Inggris mulai kembali bergulir setelah sempat ditangguhkan akibat pandemi corona pada Maret lalu.

- Advertisement -

Chelsea akan memulai laga perdana setelah pandemi dengan menghadapi Aston Villa pada Minggu (21/6/2020). Pertandingan nanti akan digelar tanpa penonton.

Loftus-Cheek sudah tak sabar main kembali. Ia belum pernah tampil musim ini setelah mengalami cedera Achilles yang cukup parah.

Ruben Loftus-Cheek - Independent - Chelsea
Independent
- Advertisement -

“Saya menantikannya. Bermain di depan stadion yang kosong akan terasa sangat, sangat aneh, karena kami terbiasa dengan suara keras dan bahkan tidak dapat mendengar teriakan dari bangku cadangan,” kata Loftus-Cheek di situs resmi klub.

“Sekarang kita akan mendengar semuanya dan itu akan memiliki perasaan hampa, yang merupakan ujian mental yang baik bagi kami. Saya benar-benar menantikan untuk bermain sepak bola lagi, apa pun kondisinya. Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah bagi kami, karena begitu Anda mulai bermain, semua zona lain akan keluar.”

- Advertisement -

“Anda begitu fokus pada permainan saat bermain, sehingga terkadang Anda bahkan tidak memperhatikan orang banyak ketika mereka ada di sana,” ia menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di posisi empat klasemen. The Blues masih tertinggal enam angka dari Leicester City yang berada di atasnya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img