Makan Konate Bermimpi Bisa Main Setim Bareng Boaz Solossa

BACA JUGA

Makan Konate Bermimpi Bisa Main Setim Bareng Boaz Solossa 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, mengaku mengidolai sosok Boaz Solossa dan tak menampik ingin main satu tim. Menurutnya, Boaz merupakan salah satu contoh buat pemain Indonesia lainnya.

Beberapa kali memang Boaz Solossa disebut sebagai pemain Indonesia terbaik. Konate menilai kalau kapten Persipura Jayapura itu selain punya skill yang baik, tapi jua memiliki kharisma. Hal itu yang membuat dirinya mendapat banyak hormat dari pemain lain.

- Advertisement -

“Idola saya dari Indonesia itu Boaz Solossa ya. Dia selalu respek terhadap lawannya. Dia juga tak pernah punya masalah, menjadi salah satu sosok panutan saya ya,” ungkap Makan Konate dalam wawancara bersama Football5Star.com.

Boaz Solossa Mundari Karya Makan Konate Beberkan Alasan Cabut dari Persib, Berminat Balik? Makan Makan Konate Soal Jadi Bintang di Indonesia: Alhamdulillah Rezeki dari TuhanKonate Soal Jadi Bintang di Indonesia: Alhamdulillah Rezeki dari Tuhan

Konate sendiri tak menutup kemungkinan bisa saja bermain satu tim dengan legenda hidup Mutiara Hitam itu. Menurutnya sebagai pesepak bola tentu tak akan tahu bagaimana karier ke depan.

“Ya saya tak tahu, bisa main sama dia atau bagaimana. Kita tak pernah tahu besok bagaimana. Karena memang sosok Boaz, saya dari 2012 di sini bermainnya dia waktu Persipura juara. Permainannya dia jua sangat respek. Dia tak pernah sombong juga,” sambung Makan Konate.

Untuk dunia, Makan Konate sendiri mengidolakan bintang Liverpool, Sadio Mane. Menurutnya, Mane merupakan salah satu sosok yang menjadi idola kebanyakan pesepak bola muda Afrika.

“Saya dunia idolakan Sadio Mane. Dia pemain kelas sekali. Dia maintak sombong, tak macam-macam. Dia selalu cetak gol tapi enggak pernah sombong selalu rendah hati,” tutup Konate.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img