Makan Konate Bingung Pindah ke Malaysia, Thailand, atau Arab Saudi

BACA JUGA

Makan Konate Bingung Pindah ke Malaysia, Thailand, atau Arab Saudi 4

Football5star.com Indonesia – Setelah mengajukan pengunduran diri dari Persebaya Surabaya pada Jumat (1/12/2020), Makan Konate kabarnya tengah diincar sejumlah klub luar negeri. Meski begitu, pemain asal Mali tersebut masih bingung dengan pilihan destinasinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Makan Konate memilih cabut dari Persebaya Surabaya akibat kelanjutan Liga 1 2020-21 yang tak jelas. Konate mengaku tidak bisa menunggu kepastian kelanjutan kompetisi yang beberapa kali batal digulirkan kembali.

Makan Konate - Persebaya Surabaya - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya
- Advertisement -

“Kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain, aku sampaikan terima kasih atas kebersamaan selama ini. Aku mohon maaf, harus meninggalkan tim yang begitu kuat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan. Aku pasti ingat dan tak akan lupa. Begitu juga dengan manajemen dan bonek. Luar biasa kalian semua,” ucap Konate, seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Persebaya.

Saat ini, Makan Konate belum membuat keputusan akan melanjutkan karier di mana. Ada sejumlah klub dari negara-negara Asia Tenggara hingga Arab Saudi yang membidiknya. Namun, belum ada kepastian yang dibuatnya.

- Advertisement -

“Ada tawaran dari beberapa klub Malaysia, Thailand, dan Saudi Arabia. Aku masih belum putuskan. Aku akan bicara dulu dengan agenku, Mamadou,” bilang Konate lagi.

Makan Konate  Persebaya Surabaya persebayaid
Persebaya.id

Seiring kelanjutan kompetisi Liga 1 2020-21 yang masih mengambang, Makan Konate memang memilih untuk mencari kejelasan nasib di tempat lain. Kesabaran mantan pemain Persib Bandung dan Arema FC itu sudah mencapai titik nadir.

- Advertisement -

“Selama delapan bulan aku di Indonesia. Tidak ada kabar soal kompetisi sampai saat ini. Aku tidak bisa lebih lama lagi menunggu,” ucap Makan Konate memungkasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img