Makan Konate dan 5 Pemain Baru akan Langsung Diturunkan Persija?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio buka suara soal peluang Makan Konate dan lima pemain baru Persija Jakarta akan langsung diturunkan kontra PSIS Semarang, Kamis (6/1/2022). Dia bilang kalau seluruhnya akan diputuskan tergantung kondisi pemain.

Persija Tadinya Kesal Kabar Makan Konate Dibajak
IES/F5S
- Advertisement -

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang cukup aktif berbelanja pemain pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021-22. Mereka mendatangkan total enam pemain sejauh ini, yakni Konate, Irfan Jauhari, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, dan Ikhwan Ciptadi.

Laga melawan PSIS di Bali bisa saja menjadi debut keenam pemain tersebut. Namun, Alessio menyebut kalau semua pemain yang akan diturunkan tergantung dari kondisinya.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ
- Advertisement -

“Ya saya pikir semua pemain kondisinya fit, memang kondisinya tak bisa melakukan uji coba karena banyak tim yang selesai di Liga 2. Namun, sekali lagi kami siap pertandingan besok, soal pemain yang main, kondisi dan mental tentu yang paling siap akan diturunkan,” ungkap Angelo Alessio kepada awak media.

Makan Konate dan Para Pemain Baru Jadi Harapan

Kedatangan Konate dan lima pemain anyar itu jelas jadi harapan bagi Persija Jakarta mengarungi putaran kedua Liga 1. Apalagi, penampilan mereka sepanjang putaran pertama jauh dari ekspektasi. Mereka masih terpaku di papan tengah klasemen karena performa yang inkonsisten.

Makan Konate: Saya Respek kepada Angelo Alessio
- Advertisement -

“Semua pemain yang baru diharapkan bisa tambah kekuatan tim, yang utama tim bisa makin lbh baik memperbaiki posisi di klasemen dengan memenangi semua pertandingan,” papar Alessio.

“Persija tim besar yang harus berusaha meraih kemenangan dan capai tempat yang seharusnya,” pungkas mantan asisten pelatih Antonio Conte itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img