Bambang Pamungkas Harap Makan Konate Bisa Main Lawan Persipura

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Makan Konate tidak tampil saat Persija Jakarta menang 2-1 atas PSIS Semarang. Hal ini pun sangat disayangkan manajer tim, Bambang Pamungkas.

Pada bursa transfer tengah musim, Persija mendatangkan enam pemain. Dan di laga melawan PSIS Semarang lalu baru tiga pemain yang tampil. Yaitu Ichsan Kurniawan, Ahmad Bustomi, dan Irfan Jauhari.

Makan Konate: Saya Respek kepada Angelo Alessio
Persija
- Advertisement -

Sedangkan Samuel Cristianoson, IKhwan Ciptady, dan Makan Konate masih belum main. Khusus untuk Konate, menit bermainnya terhalang administrasi.

“Sangat disayangkan Konate tidak bisa tampil kemarin karena sampai 90 menit sebelum bertanding ada persyaratan administrasi yang belum terpenuhi,” ucap Bambang Pamungkas seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Sabtu (8/1/2022).

makan konate
Bambang Pamungkas: Kami Minta Maaf
Indra/F5S
- Advertisement -

Selanjutnya Macan Kemayoran akan menghadapi Persipura Jayapura tengah pekan nanti. Manajer Persija pun berharap masalah admisintrasi Konate sudah selesai agar bisa diturunkan.

“Semoga di laga berikutnya melawan Persipura semuanya sudah selesai agar Konate bisa bermain membela Persija,” sambungnya.

Makan Konate Bisa Jadi Pembeda di Persija

- Advertisement -

Selama ini bintang asal Mali selalu tampil apik di klub mana pun yang dibela. Mulai dari Persib Bandung, Arema, hingga Persebaya Surabaya.

Makan Konate Dibajak
IES/F5S

Ini pula yang diharapkan bisa ditularkan kala berseragam Persija. Apalagi klub ibu kota saat ini membutuhkan sosok pemimpin di lini tengah.

Makan Konate diyakini bisa menjadi pembeda di lapangan. Kehadirannya juga diprediksi akan semakin memanjakan Marko Simic dan Riko Simanjuntak di lini depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img