Frank de Boer: Makedonia Utara akan Kejutkan Belanda

BACA JUGA

gamespool
Frank de Boer: Makedonia Utara akan Kejutkan Belanda 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belanda, Frank de Boer, meminta anak asuhnya agar tak meremehkan potensi kejutan Makedonia Utara. De Boer mengatakan Goran Pandev cs bakal tampil dengan motivasi besar dan bakal mengejutkan De Oranje di laga nanti.

Makedonia Utara merupakan lawan pamungkas Belanda di grup C. Laga tersebut rencananya bakal digelar di Johan Cruijff Arena pada Senin (21/6) malam WIB.

- Advertisement -

“Makedonia Utara bakal berusaha keras memetik poin pertamanya di ajang Piala Eropa. Menjadi bagian Euro 2020 sudah membuat mereka bangga, Tapi, saya yakin mereka ingin meraih pencapaian yang lebih besar,” ujar De Boer dikutip football5star dari laman Football Oranje.

Frank de Boer - Makedonia Utara - Sky Sports
Sky Sports

“Mereka tentu akan berusaha keras mengejutkan kami di laga nanti. Hal itu membuat kami tetap menganggap Makedonia Utara sebagai lawan yang tak bisa diremehkan. Selain itu, mereka juga sempat mengalahkan Jerman dan menyulitkan Austria serta Ukraina. Jadi, kami tak ingin meremehkan mereka,” sambung De Boer.

- Advertisement -

Lebih lanjut, De Boer juga memastikan tak bakal melakukan rotasi besar-besaran di laga nanti. Menurutnya, para penggawa kunci De Oranje tak membutuhkan waktu istirahat tambahan jelang babak 16 besar.

“Kami memiliki kesempatan untuk tampil di babak 16 besar dengan kekuatan terbaik. Jadi, saya tak mau merusak ritme permainan kami di pertandingan nanti.”

- Advertisement -

“Kami masih bisa menunjukkan perkembangan dalam beberapa aspek. Saya tak mau mengubah sistem permainan kami di laga nanti. Karena, sistem permainan kami sejauh ini berjalan lancar meski ada beberapa hal yang harus diperbaiki,” tandas De Boer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img