Malam yang Nahas bagi Mesut Oezil, Kapan Ia Pulih?

BACA JUGA

Prediksi: Serbia vs Swiss

Prediksi: Kamerun vs Brasil

Prediksi: Korea Selatan vs Portugal

Prediksi: Jepang vs Spanyol

gamespool
Malam yang Nahas bagi Mesut Oezil, Kapan Ia Pulih? 2

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial diamai pemain Fenerbahce, Mesut Oezil. Ia mengalami cedera saat melawan Antalyaspor. Oezil bahkan harus ditarik keluar karena cedera yang cukup parah dibagian kaki.

Dikutip Football5star.com darin Cumhuriyet.com, Sabtu (6/3/2021), pihak klub belum memberikan keterangan resmi terkait kondisi cedera yang dialami oleh Oezil. Namun, media Turki menyebutkan bahwa eks pemain Arsenal itu mengalami cedera ligamen pada pergelangan kakinya

- Advertisement -

“Menurut informasi orang dalam klub, Mesut disebutkan mengalami cedera serius pada ligamen pergelangan kaki dan belum dikonfirmasi kapan ia bisa bermain,” tulis media Turki.

Sementara itu, menuurut Goal, Oezil mengalami robekan ligamen luar di pergelangan kakinya. Selain itu, ia juga mengalami robekan parsial di ligamen pergelangan kaki bagian dalam dan luarnya. Kondisi ini membuatnya akan absen antara empat dan enam minggu bermain sepak bola. 5 April menjadi waktu paling cepat Ozil akan kembali.

Oezil dan Masjid Istiqlal

- Advertisement -

Setelah mengalami cedera yang cukup serius, Oezil mengungkap rasa sedihnya lewat akun Twitter miliknya. Yang menarik, dalam unggahan terbarunya tersebut, Oezil mem-publish foto dirinya dengan latar belakang Masjid Istiqlal.

“Untuk setiap kemunduran, Tuhan selalu kembali. Dia akan membantu Anda untuk kembali lebih kuat!,” ungkapnya dalam bahasa Inggris. Lalu dia menambahkan dalam bahasa Indonesia. “Tuhan memberkati Anda”

- Advertisement -

“Sangat menyedihkan bahwa saya tidak dapat membantu tim saya karena ligamen bagian luar robek. Tetapi itu bisa menjadi lebih buruk dan saya akan mencoba segalanya untuk segera kembali ke lapangan. Terima kasih atas semua pesan & dukungan Anda,” tambahnya di akun Twitter miliknya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img