Malaysia Janjikan Permainan Menyerang Lawan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe jelang melawan timnas Indonesia dalam laga terakhir babak fase grup B Piala AFF 2020 menjanjikan akan terapkan permainan menyerang.

“Kami selalu mencoba memainkan sepak bola menyerang dan ini adalah tantangan yang harus kami hadapi,” kata Tan Cheng Hoe seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Piala AFF, Sabtu (18/12/2021).

Winger Malaysia Tak Takut dengan Timnas Indonesia
New Straits Times
- Advertisement -

“Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak atau mengkhawatirkan tekanan karena kami tahu itu ada,” tambahnya.

Ditegaskan oleh Tan Cheng Hoe, para pemain Malaysia akan fokus untuk menghadapi timnas Indonesia. Soal hasil, Cheng Hoe mengaku bahwa ia mengharapkan hasil positif.

- Advertisement -

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami sehingga kami hanya harus fokus, tetapi fleksibel dan saya yakin kami bisa mendapatka hasil positif,”

Tan Cheng Hoe Ingatkan Pemain Malaysia untuk Tidak Terprovokasi
New Straits Times

Soal pemain yang akan ia turunkan, Cheng Hoe mengatakan bahwa di lini belakang, dirinya akn mengandalkan salah satu pemain naturalisasi, Dion Cools yang baru tiba dari Denmark.

- Advertisement -

“Dion Cools tiba dua jam yang lalu dan dia menjalani latihan sehari penuh kemarin jadi dia siap untuk bermain meskipun tampaknya Aidil Zafuan dan Shahrul Saad mungkin tidak bisa bermain karena cedera,”

Timnas Indonesia Akan Mainkan Elkan Baggott

Sementara itu, timnas Indonesia akan diperkuat Elkan Baggott melawan Malaysia. Hal ini dinyatakan oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Kami akan memainkan Elkan Baggott dan juga tidak ada masalah cedera pada Evan Dimas meskipun Egy Maulana masih belum bisa kami mainkan,” kata Shin Tae-yong.

Elkan Baggott Tampil Lawan Malaysia

Kehadiran Elkan di lini belakang akan memperkuat timnas Indonesia melawan Malaysia. Laga melawan Malaysia jadi penentu nasib tim Merah Putih di Piala AFF 2020.

Saat ini anak asuh Shin Tae-yong menduduki puncak klasemen grup B Piala AFF 2020 dengan 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 imbang. Di tempat kedua menguntit Vietnam dengan jumlah poin sama.

Jika di partai terakhir melawan Malaysia, timnas Indonesia meraih kemenangan, sudah tentu Evan Dimas dkk melaju ke babak semifinal. Jika lolos dengan status juara grup, tim Merah Putih akan ditantang runner up grup A, antara Thailand atau Singapura.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img