Maldini Semringah Milan Perpanjang Kontrak Gattuso

BACA JUGA

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, semringah I Rossoneri akhirnya memperpanjang kontrak Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Ia yakin mantan timnya itu akan mendapat kesukesan bersama pelatih, yang juga eks rekan setimnya ketika masih bermain.

- Advertisement -

Berhasil membangkitkan performa Suso dkk pada paruh kedua musim ini membuat Gattuso diganjar kontrak anyar berdurasi tiga tahun oleh manajemen. Menurut Maldini, langkah Milan kali ini sudah tepat karena hanya pelatih 43 tahun itu lah yang tahu kondisi klub dan pemainnya.

“saya pikir sangat tepat klub memperpanjang masa bakti Gattuso. Saya percaya dia bisa melakukan pekerjaannya dengan baik karena sejauh ini dia sudah memberikan kejutan untuk semua orang lewat taktik dan kebolehannya,” ujar Maldini, seperti dikutip Footballstar.com dari Sky Sport Italia, Senin (9/4/2018).

Gennaro Gattuso, AC Milan, Juventus
@acmilan
- Advertisement -

“Harus saya katakan dia sukses mengembalikan performa tim menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dia pelatih yang unik dengan kepekaan terhadap kebutuhan pemain yang mumpuni. Kita lihat saja seiring berjalan waktu bagaimana hasil yang didapat Milan,” sambungnya.

Di sisi lain, Maldini juga kembali menyayangkan peluang kecil yang dimiliki peraih 18 scudetto itu untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Tapi ia merasa tidak adil jika kegagalan tersebut disalahkan kepada Gattuso yang baru menangani tim November lalu.

- Advertisement -

“Gagal ke Liga Champions memang sangat disayangkan. Tapi kita tidak boleh menyalahkan pelatih karena dia baru menangani tim saat keadaan yang tidak baik,” ia menuturkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img