Mallorca vs Barcelona: Menanti Adu Aksi Tiga Messi

BACA JUGA

dinasti

Football5Star.com, Indonesia – Laga Real Mallorca vs Barcelona pada lanjutan LaLiga, akhir pekan ini, memang bukan sebuah big match. Namun, laga itu tetap sangat dinantikan banyak penggila bola. Pasalnya, mereka akan kembali menonton aksi-aksi brilian Lionel Messi, sang megabintang.

Bukan hanya itu, laga Mallorca vs Barcelona juga berpotensi jadi adu aksi tiga Messi. Selain yang asli, Lionel Messi, ada dua “duplikat” La Pulga. Mereka adalah Takefusa Kubo dan Luka Romero. Keduanya sama-sama berada di kubu tuan rumah.

- Advertisement -

Di antara kedua sosok itu, Kubo bukanlah nama asing. Dijuluki Messi dari Jepang, dia sudah menunjukkan kelasnya. Musim ini, rerata dribel suksesnya di LaLiga setara dengan La Pulga. Keampuhan kaki kirinya pun kian terlihat.

Takefusa Kubo dan Lionel Messi pada pertemuan pertama Mallorca vs Barcelona musim ini.
Getty Images

Tentu akan sangat menarik untuk dilihat adu dribel antara Kubo dan Messi dalam laga Mallorca vs Barcelona nanti. Apalagi, menurut Danie Pendin, asisten pelatih Mallorca, bintang muda asal Jepang itu kian matang saja.

“Memang benar, dia masih harus belajar banyak. Namun, sekarang dia telah jadi pemain yang jauh lebih baik dibanding saat kali pertama tiba di sini. Kami telah bekerja keras bersama dia dan dia juga sangat pandai,” urai Dani Pendin soal Kubo seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As.

- Advertisement -

Lebih jauh, Pendin mengatakan, “Dia memang baru berumur 19 tahun, tapi isi kepalanya seperti seorang yang berumur 30 tahun. Cobalah bicara dengan dia dan Anda tak akan mengira umurnya. Dia sangat sopan, penuh respek, dan selalu memerhatikan setiap kali pelatih bicara.”

Hati-Hati Tangani Luka Romero

- Advertisement -

Lalu, bagaimana dengan Luka Romero? Ini adalah sosok terbaru yang digadang-gadang sebagai Messi Baru. Julukannya Messi dari Meksiko karena lahir di negeri itu meskipun kini memperkuat timnas U-15 Argentina asuhan Diego Placente.

Kans melihat Luka Romero berhadapan dengan Lionel Messi pada laga Mallorca vs Barcelona terbuka karena satu hal. Sejak 1 Juni lalu, pemain berumur 15 tahun itu telah berlatih bersama tim utama Real Mallorca.

Luka Romero yang dijuluki Messi Baru sejak 1 Juni lalu berlatih dengan tim utama Real Mallorca.
ara.cat

Meskipun demikian, Pendin mengaku pihaknya sangat hati-hati. Terutama setelah beberapa pihak menyebut Luka Romero sebagai Messi Baru. “Kami harus bersabar. Saya bertugas membawa talenta-talenta muda ke tim utama dan saat ini sudah banyak omongan soal Luka,” kata dia.

Mengenai skill sang pemain, pendin berujar, “Dia itu pemain kidal, cepat, lincah, kompetitif. Dia memiliki prototipe nomor 10 Argentina. Kami telah memantau dia sejak umur 12 tahun dan tak ingin buru-buru mengorbitkan dia.”

Menilik ucapan Pendin, sepertinya peluang Luka Romero turun terbilang kecil. Pelatih Vicente Moreno sepertinya tak akan gegabah. Meskipun demikian, tetap saja akan sangat menarik bila tiga Messi benar-benar beradu aksi pada laga Mallorca vs Barcelona nanti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img