Man City Bantai Southampton, Erling Haaland Cetak Gol ke-20

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City berhasil menang dengan nyaman 4-0 melawan Southampton di Stadion Etihad pada pekan ke-10 Premier League, (8/10/22). Erling Haaland berhasil mencetak gol ke-4, dan itu adalah gol ke-20 nya musim ini di semua kompetisi.

City sudah berhasil mencetak gol pada menit ke-19. Joao Cancelo menusuk dari sisi kanan, mengelabui satu pemain dan melepaskan tembakan terukur dengan kaki kirinya.

Manchester City Bantai Southampton, Erling Haaland Cetak Gol ke-20 - Joao Cancelo (@ManCity)
@ManCity
- Advertisement -

Gol kedua didapatkan pada menit ke-31. Lewat serangan balik, Kevin De Bruyne memberi umpan terobosan ke Phil Foden yang dengan cantik men-chip bola melewati kiper.

Pada babak kedua, City berhasil mencetak gol ketiga, empat menit setelah sepak mula. Rodri memberi umpan lambung ke Riyad Mahrez yang tak terkawal di tiang jauh dan dia melepaskan tembakan voli cantik ke gawang.

- Advertisement -

Haaland baru berhasil mencetak gol di menit ke-65. Joan Cancelo berhasil menusuk dari sisi kiri dan memberi umpan cutback ke Haaland yang melepaskan sepakan keras.

Skor 4-0 bertahan hingga akhir laga.

Erling Haaland On-fire!

Manchester City Bantai Southampton, Erling Haaland Cetak Gol ke-20 (@OfficialFPL)
@OfficialFPL
- Advertisement -

Satu gol ini membuat Haaland sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi, 15 gol di Premier League, dan ini baru awal Oktober.

15 Gol itu sudah bisa menyamai top skorer City di Premier League musim lalu (Kevin de Bruyne). Gol ini juga membuat Haaland menjadi pemain kedua City yang bisa mencetak gol di 7 laga Premier League beruntun setelah Sergio Aguero pada 2019.

“Haaland adalah bagian dari tim kami, dia adalah striker kami. Seperti striker lainnya, jika kita dapat menemukannya, itu sempurna karena dia sedang on-fire,” ucap Riyad Mahrez pasca laga seperti dilansir Football5Star.com dari BT Sport.

“Jika tidak, ada banyak pemain dan semua orang bisa membuat perbedaan. Kami harus terus mengikuti momentum.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img