Man United Berhasil Bajak Tyrell Malacia dari Lyon

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United dilaporkan berhasil merkerut pemain Feyenoord, Tyrell Malacia. Setan merah berhasil membajak Malacia dari Lyon yang sebelumnya sudah dilaporkan sepakat merekrut sang pemain.

Menurut laporan Football5Star.com dari pakar transfer, Fabrizio Romano, United merekrut Malacia dengan biaya 15 juta euro dengan bonus 2 juta euro. Malacia akan menjadi pembelian pertama pelatih Erik ten Hag.

Man United Berhasil Bajak Tyrell Malacia dari Lyon (24hfootnews)
24hfootnews
- Advertisement -

Pemain timnas Belanda itu akan mendapatkan kontrak empat tahun dengan opsi perpanjang satu tahun. Kemungkinan Malacia akan melakukan tes medis pekan ini.

Sebelumnya, Lyon sedang bernegosiasi dengan Feyenoord untuk mendapatkan Malacia dan merkea memberi penawaran 13 juta euro. Lalu United tiba-tiba datang dengan memberi tawaran yang lebih besar.

- Advertisement -

Selain Malacia, United juga mengincar beberapa pemain Belanda lainnya seperti Jurrien Timber dan Frenkie de Jong.

Profil Tyrell Malacia

tyrell malacia-romapress
romapress

Bek kiri jebolan asli akademi Feyenoord, Malacia tembus ke skuat utama pada 2017 setelah bermain di akademi dari usia 9 tahun. Pemain berusia 22 tahun itu mulai menjadi pemain reguler Feyenoord pada musim 2020-21.

- Advertisement -

Musim lalu, Malacia berhasil mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi dan membawa Feyenoord masuk ke final Europa Conference League.

Malacia juga sudah bermain untuk timnas Belanda. Dia melakukan debutnya bersama tim senior pada September tahun lalu dan sudah mendapatkan 5 caps.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img