Man. United Butuh Datangkan Lima Pemain Agar Juara

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas ini terbilang adem ayem setelah hanya baru mendatangkan tiga pemain anyar. Hal tersebut dinilai oleh Charlie Adam, Gelandang Stoke City mempengaruhi kans klub berjuluk Red Devils itu untuk menjuarai Premier League.

Charlie Adam
independent.co.uk
- Advertisement -

Manchester United juga harus tanpa pemain andalan saat menjalani tur pramusim di Amerika Serikat pada ajang International Champions Cup 2018. Jose Mourinho selaku manajer klub tersukses di Inggris itu juga sempat mengeluj dengan keadaan tersebut.

Lebih rinci Adam membeberkan beberapa posisi yang perlu diperkuat oleh Manchester United, Salah satunya adalah gelandang yang bisa bermain lebih baik ketimbang Alexis Sanchez.

- Advertisement -

“Mereka harus mendatangkan lima pemain. Mereka membutuhkan bek kiri baru, seorang jangkar, dan gelandang. Mereka harus mendapatkan pemain yang lebih baik dari Sanchez entah bagaimana caranya. Nampaknya mereka perlu mendapatkan yang lain di belakang Romelu Lukaku?’ tukas Adam seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Selasa (31/7/2018).

Dalam mendatangkan tiga pemain anyar tersebut yaitu Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant, Manchester United merogoh kocek sebesar 82,7 juta euro.

- Advertisement -

Itu merupakan angka terkecil yang dikeluarkan sejak bursa transfer 2013/14 lalu. Saat itu, Manchester United hanya mengeluarkan biaya 77, 13 juta euro dalam mendatangkan dua pemain. Namun, di musim tersebut Red Devils yang ditangani oleh David Moyes justru hanya mampu finis di posisi ketujuh klasemen akhir Premier League.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img