Man United Harus Dukung Penuh Mourinho

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, minta manajemen Setan Merah memberikan dukungan penuh kepada Manajer Jose Mourinho, terutama masalah transfer.

- Advertisement -

United tumbang 2-3 dari tuan rumah Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion American Express Community, Minggu (19/8/2018) malam WIB.

Mourinho
Getty Images

Setan Merah langsung tertinggal 1-3 di babak pertama. Gawang yang dikawal David De Gea dijebol oleh Glenn Murray (24), Shane Duffy (27), dan Pascal Gross (44). Tim tamu sekali membalas lewat Romelu Lukaku (34). Paul Pogba kemudian memperkecil kedudukan di masa inury time.

- Advertisement -

Menurut Neville, manajemen United harusnya memenuhi permintaan Mourinho mencari ben tengah baru. Sebab, sangat terlihat Setan Merah tak memiliki bek tangguh di lini belakang.

“Mourinho berada di musim ketiganya dan saya pikir dia akan merasa sangat kecewa karena dia tidak didukung di bursa transfer,” kata Neville di Sky Sports.

“Anda tidak dapat meninggalkan 3/4 rumah dari yang sedang dibangun. Anda harus menyelesaikan pembangunannya. Kemudian Anda dapat berpikir tentang menjual atau menyewanya karena tidak ada yang akan mengambilnya dari Anda setelah dibangun.”

- Advertisement -

“Mourinho membutuhkan investasi lebih lanjut. Jelas bahwa dia berusaha dan klub harus mendukungnya dalam hal itu karena Anda tidak dapat mundur sekarang. Manajemen harus mendukung dia,” Neville menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img