Manajemen Bocorkan Soal Striker Asing Persipura Jayapura

BACA JUGA

Manajemen Bocorkan Soal Striker Asing Persipura Jayapura 3

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun, buka suara soal sosok calon striker asing dalam skuatnya. Dia menyebut kalau sudah ada kesepakatan antara manajemen dengan si calon pemain baru itu.

Seperti diketahui, Persipura saat ini tengah dalam persiapan menatap kompetisi 2021. Mereka berlatih di Stadion Mandala, Jayapura, terdekat untuk babak play-off AFC Cup 2021. Namun, tentu ada beberapa hal yang masih harus dibenahi dalam skuat besutan Jacksen F Tiago.

- Advertisement -

Penyerang asing menjadi satu posisi yang masih diburu oleh manajemen Persipura Jayapura. Sebab sepeninggal Sylvano Comvalius, tim Mutiara Hitam masuk belum mendapatkan pengganti.

Jacksen F Tiago dinilai Bio Paulin punya pendekatan istimewa bagi Persipura Jayapura.

Akan tetapi, Bento Madubun mengabarkan kalau manajemen Persipura sudah sepakat dengan satu striker asing baru. Dia belum bisa membeberkan lebih jauh soal calon juru gedor timnya tersebut. Intinya si striker akan bergabung langsung dalam rencana pemusatan latihan (TC) Persipura di Jawa Timur.

“Striker asing sudah deal. Tapi, dia belum melakukan tanda tangan kontrak. Kami sedang proses surat-suratnya,” kata Bento Madubun dalam YouTube resmi Persipura Jayapura.

“Mungkin kalau tim ke Surabaya 23-24 April striker itulangsung ke sana. Tapi sudah oke. Ketum sampaikan harus teliti lagi. Yang striker semua detail soal kontrak sudah tak masalah,” sambung dia.

Kini, Persipura juga masih menggantung nasib Caio Ruan. Caio dan manajemen Mutiara Hitam belum bersepakat soal detail-detail dalam kontraknya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img