Manajemen Persebaya Ultimatum Aji Santoso

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya memberi ultimatum kepada tim pelatih, termasuk Aji Santoso, soal mudahnya tim kebobolan dari bola mati. Hal itu menyusul serangkaian hasil kurang memuaskan tim di pekan-pekan awal Liga 1 2022-23.

Dalam empat pekan awal Liga 1 2022-23, tim berjuluk Bajul Ijo itu memang kurang begitu menggigit. Mereka sementara hanya duduk di urutan ke-12 dengan cuma raih lima poin hasil sekali menang, sekali imbang, dan dua kekalahan.

Manajemen Persebaya Ultimatum Aji Santoso
- Advertisement -

Puncaknya ketidakpuasan manajemen pecah usai Persebaya gagal menang saat menjamu Madura United, Minggu (14/8/2022). Keunggulan 2-1 atas Madura United itu buyar pada menit ke-92, 17 detik. Hanya kurang 43 detik dari akhir tambahan waktu tiga menit. Berawal dari kemelut tendangan penjuru, bek Madura United Cleberson berhasil menyamakan kedudukan.

“Setelah pertandingan melawan Madura United, kami langsung melakukan pertemuan manajemen. Kami percaya kami memiliki tim yang punya potensi luar biasa. Kami akan melakukan evaluasi bersama tim pelatih,” kata Presiden Persebaya, Azrul Ananda dalam laman resmi klub.

Manajemen Persebaya Ultimatum Aji Santoso
- Advertisement -

“Kami meminta tim pelatih untuk segera membenahi dua hal. Pertama skema pertahanan set piece, kedua manajemen permainan pada menit-menit akhir, karena ini seperti menjadi habit yang tidak menyenangkan,” sambung dia.

Masih Percaya Kiprah Persebaya

Kendati kecewa dengan rentetan hasil kurang memuaskan, Azrul sendiri masih percaya dengan kiprah Persebaya. Menurutnya, Bajul Ijo punya banyak talenta muda yang masih harus dipoles dalam pertandingan Liga 1.

Persebaya vs Persita Bajul Ijo Menang Lawan 10 Orang (persebaya.id)
- Advertisement -

“Kami memiliki pemain-pemain muda yang punya bakat luar biasa. Kami percaya tim pelatih bisa melakukan itu (perbaikan set piece dan manajemen permainan menit akhir), membawa tim ini terbang tinggi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img