Manajer Bournemouth Siap Sambut Wilshere Dengan Tangan Terbuka

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Manajer Bournemouth, Eddie Howe, mengaku siap menyambut kembali anak asuhnya musim lalu, Jack Wilshere. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjalani masa peminjaman di The Cherries semusim penuh. Kini, ia kembali dipanggil manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk mengarungi musim 2017-18 bersama The Gunners.

Wilshere tampil cukup baik selama masa peminjaman. Ia dianggap berperan besar bagi perkembangan permainan Bournemouth. Sepanjang musim, ia tampil sebanyak 27 pertandingan dan menyumbang dua assist. Catatan yang cukup baik untuk ukurang pemain yang baru pulih dari cedera parah waktu itu.

Howe
twitter.com/premierleague
- Advertisement -

“Jack menjadi salah satu yang paling populer di ruang ganti. Tidak mengherankan karena kita semua tahu seperti apa kemampuan bermainnya. Semua pemain menyukainya, ia pun bisa beradaptasi dengan semua orang,” papar Howie.

Arsenal dijadwalkan bertandanng ke markas Bournemouth pada Minggu (14/1/2018) di Dean Court Stadium. Wilshere dkk butuh tambahan poin demi menjaga jarak dari Liverpool dan Tottenham Hotspur yang tepat berada di atas mereka.

- Advertisement -

“Pertandingan nanti akan sangat penting untuknya setelah apa yang ia tampilkan sepanjang musim lalu. Aku yakin Jack akan menikmati pertemuan kali ini. Para penonton pun sudah tidak sabat menyambutnya di stadion. Ia akan mendapatkan ucapan selamat datang yang hangat dari kami,” ujar Howie.

Hingga memasuki pekan ke-23, Howie dan anak asuhnya masih tertahan di peringkat ke-16 dengan 21 poin. Pertemuan kali ini akan dimanfaatkan betul oleh Bournemouth. Mereka tidak pernah menang selama dua musim terakhir setiap kali menjamu Arsenal di kandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img