Manajer Emil Audero Beri Sinyal Positif untuk Timnas Indonesia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Emil Audero ternyata memberi sinyal positif soal peluang kliennya itu membela timnas Indonesia. Hanya saja memang, sampai saat ini belum ada jawaban dari Emil.

Seperti diketahui, saat ini PSSI memang tengah memproses tiga pemain keturunan Indonesia agar bisa memperkuat skuat Garuda. Mereka ialah Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama. Satu nama terakhir yang tengah dirayu akan ditentukan antara Emil atau Jordy Wehrmann.

PSSI Tak Mau Emil Audero Bertele-Tele: Jawab Saja, Yes or No!
- Advertisement -

PSSI sendiri melalui agennya sudah bertemu dengan manajer Emil Audero pada pekan lalu. Dalam pertemuan itu, si manajer meminta waktu sepekan terkait jawaban Emil. Namun, manajernya itu diklaim beri sinyal positif untuk timnas Indonesia.

Emil Audero Kabarnya Bela Timnas Indonesia, Ayahnya Sebut Itu Mimpi

“Untungnya, kalau menurut agen saya si manajernya Emil Audero ini memihak ke kita. Jadi tinggal Emilnya saja. Jadi saya gak terlalu menekan,” ungkap Hasani Abdulgani saat dihubungi Football5Star.com

PSSI Setia Tunggu Jawaban Emil Audero

- Advertisement -

Hasani menambahkan kalau PSSI masih setia menunggu jawaban dari Emil. Dia tak mau terlalu memberikan tekanan kepada agennya di Italia agar segera memberi jawaban terkait kiper Sampdoria itu.

Manajer Emil Audero Beri Sinyal Positif untuk Timnas Indonesia
Instagram Hasani Abdulgani

“Soal jawaban Emil, belum. Ini kan baru Senin pagi (waktu Eropa). Biasanya kami unggu kabar dari mereka, kan mereka baru weekend,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img