Manajer Semen Padang: Tim Ini Salah Satu yang Terbaik!

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Semen Padang FC (SPFC), Effendi Syahputra, sangat berharap Liga 2 benar-benar bergulir karena timnya terbilang sudah sangat siap. Bahkan, dia menyebut timnya saat ini salah satu yang terbaik.

Seperti diketahui, kabar Liga 2 sampai saat ini memang masih belum menemui titik terang. Bila Liga 1 2021-22 direncanakan akan bergulir tengah Agustus nanti, kompetisi strata kedua sepak bola Indonesia itu masih belum ada kepastian.

- Advertisement -

Kondisi tersebut tentu berdampak kepada para kontestan, seperti SPFC. Namun, di tengah belum pastinya kompetisi, tim berjuluk Kabau Sirah itu terus menjalani persiapan.

“Kami menggelar latihan internal setiap pekan dan melakukan uji coba dengan tim lokal. Kalau melihat kontestan lain, 24 tim, kami termasuk salah satu yang siap,” ungkap Effendi Syahputra dalam kanal YouTube resmi Semen Padang.

- Advertisement -

“Kami masih terus latihan, per pekan uji coba latihan bersama, memang agak susah di PPKM cari klub selevel. Kami ajak Liga 3, uji coba untuk lihat mana kelemahan yang akan muncul di tim,” sambung dia.

Padahal, Effendi sangat yakin Semen Padang akan bicara banyak di Liga 2. Apalagi, mereka menargetkan untuk bisa menembus Liga 1 musim depan.

- Advertisement -

“Tim ini salah satu yang terbaik yang pernah saya tangani. Tentu kami berharap kompetisi bisa segera bergulir dan kami mampu mencapai target lolos ke Liga 1,” pungkas dia.

- Advertisement -