Manchester City akan Bergerak Cepat untuk Cari Pengganti Sergio Aguero

BACA JUGA

gamespool
Manchester City akan Bergerak Cepat untuk Cari Pengganti Sergio Aguero 3

Football5Star.com, Indonesia – Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengungkapkan bahwa klubnya akan segera mencari pengganti Sergio Aguero. Bukan hanya itu, Al Mubarak juga menyebut bahwa City akan memperkuat beberapa area musim panas ini.

Aguero baru saja dilepas ke Barcelona setelah kontraknya tak diperpanjang oleh City. Pemain timnas Argentina itu bermain selama 10 tahun dan mencetak 260 gol. Al Mubarak mengatakan bahwa timnya sangat kehilangan Aguero, tapi dia akan mencari penggantinya secepat mungkin.

Sergio Aguero Berharap Bisa Main Bersama Lionel Messi di Barcelona
@btsportsfootball
- Advertisement -

“Kami kehilangan legenda yang sangat penting dalam diri Sergio Aguero, posisi yang sangat sulit untuk diisi, tetapi saya yakin bahwa kami akan menemukan pemain yang tepat untuk mengisi posisi itu,” ucap Al Mubarak seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Beberapa penyerang dilaporkan dilirik oleh City untuk menggantikan Aguero. Yang paling panas adalah Harry Kane, yang mana City disebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkannya.

Namun Al Mubarak mengatakan bahwa dia tak akan fokus untuk mencari pengganti Sergio Aguero saja. Dia juga fokus memperkuat beberapa posisi lain.

“Ada area lain di dalam tim yang membutuhkan investasi, tidak terlalu banyak, ini bukan tentang jumlah, ini tentang kualitas. Saya pikir skuat ini adalah skuat yang fenomenal, Anda tidak memenangkan Premier League dan mencapai final Liga Champions tanpa itu, dan kami memilikinya. Kami akan membawa kualitas ke dalam skuat di beberapa posisi kunci,” ujarnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img