Manchester City Baru Kebobolan Satu Gol di Liga Champions

BACA JUGA

gamespool
Manchester City Baru Kebobolan Satu Gol di Liga Champions 3

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Borussia Moenchengladbach, 2-0 (17/3/21). Kemenangan dengan hasil itu membuat rekor tersendiri untuk The Cityzens.

Menurut Opta, kemenangan itu membuat City baru kebobolan 1 gol dari 8 pertandingan Liga Champions dalam semusim. Rekor ini menyamai rekor sebelumnya yang dipegang Ajax pada musim 1995-96. Tentu saja rekor ini bisa tercipta karena kehebatan duo bek Ruben Dias dan John Stones. Pelatih Pep Guardiola memuji penampilan dua beknya itu.

manchester city vs gladbach-borussia_en
@borussia_en
- Advertisement -

“Kami baru saja kebobolan satu gol melawan Porto dan itu cukup mengesankan. Anda tidak dapat menyangkal bahwa Ruben dan John membuat langkah maju yang luar biasa untuk tim musim ini. Kami bertahan dengan bola. Itu adalah hal terpenting bahwa ketika lawan datang, kami cukup solid,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari The Independent.

Guardiola memiliki kutukan bersama City di Liga Champions. Dalam tiga tahun terakhir, The Cityzens hanya mampu mencapai perempat final. Mereka kalah dari Liverpool, Tottenham, dan Lyon.

- Advertisement -

“Sejak tahun pertama saya tiba, mereka mengatakan kepada saya bahwa Anda harus memenangkan Liga Champions. Itu selalu ada di pundak kami, tetapi saya tidak khawatir tentang itu,” kata Guardiola.

Pelatih Manchester City itu melanjutkan, “Jika Anda pantas mendapatkannya di sepakbola, Anda lolos. Saya tidak berpikir untuk melaju ke semifinal. Saya sedang berpikir untuk memainkan leg pertama yang bagus (di perempat final) dan kemudian leg kedua yang bagus.”

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img