Manchester City Gagal Dapatkan Marc Cucurella dari Brighton

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Ambisi Manchester City mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton hampir dipastikan tidak akan terwujud tahun ini. The Athletic melaporkan The Seagulls akan meninggalkan meja negosiasi karena tak kunjung mencapai kesepakatan dengan City.

Kedua klub sudah cukup lama duduk bersama di meja negosiasi. The Seagulls dilaporkan tidak akan keberatan melepas Cucurella ke City andai mendapat tawaran di angka 50 juta poundsterling.

Marc Cucurella - Brighton - Manchester City - The Guardian
The Guardian
- Advertisement -

Cucurella sendiri juga telah meminta diizinkan pindah ke Stadion Etihad. Akan tetapi, permintaan sang pemain tidak mengubah pendirian Brighton. Mereka tetap tidak mau menurunkan harga Cucurella.

Kans The Cityzens mendaratkan Cucurella masih belum sepenuhnya tertutup. Pasalnya, bursa transfer Liga Inggris masih akan berlangsung hingga 1 September 2022.

MANCHESTER CITY SEBENARNYA TAK BUTUH BEK KIRI BARU
- Advertisement -

Andai merapat ke Stadion Etihad, Cucurella akan diplot The Cityzens sebagai pengganti Oleksandr Zinchenko. Beberapa waktu lalu, Zinchenko telah resmi dilepas ke Arsenal dengan banderol 31 juta poundsterling.

Kepergian Zinchenko sebenarnya tidak membuat The Cityzens kekurangan pemain di posisi bek kiri. Pasalnya, mereka masih punya Nathan Ake yang bersedia menjadi pengganti Zinchenko.

Nathan Ake - Oleksandr Zinchenko - Manchester City - The Mirror
The Mirror
- Advertisement -

“Saya bersedia bermain di posisi apa pun. Kami akan melewati banyak pertandingan musim depan dan saya harus siap menghadapi berbagai situasi,” jelas Ake dilansir Football5Star dari laman Football Oranje.

“Setiap latihan pramusim menghadirkan kesempatan baru. Saya ingin berada dalam kondisi terbaik dan mempersiapkan diri untuk bersaing dengan pemain-pemain lain,” imbuh bek berpaspor Belanda itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img