Manchester City: Guardiola Ngamuk Usai Kalah dari Liverpool

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City Yaya Toure mengungkapkan bahwa Manajer Pep Guardiola ngamuk besar usai The Citizens tumbang di tangan Liverpool

City menyerah 0-1 dari Liverpool di Anfield, akhir pekan lalu. Akibat kekalahan itu, City turun ke posisi lima klasemen. The Citizens kini tertinggal cukup jauh, yakni sepuluh poin dari Chelsea di singgasana.

- Advertisement -

“Tentu saja Guardiola marah. Dia adalah manajer yang bisa marah,” kata Toure seperti dilansir Goal.

“Terkadang kami harus berkembang dan bereaksi terhadap situasi. Tentu saja kami tahu Liverpool akan menunggu ketika kami kehilangan bola, dan mereka melakukan itu untuk mencetak gol, jadi Guardiola marah karena segala sesuatu yang terjadi.”

- Advertisement -

“Kami tidak akan sempurna, ada kalanya ketika kami tidak mengambil peluang. Tapi kami bisa mengambil manfaat dari hal ini. Anfield tidak mudah, tapi kami bisa belajar dari ini dan apa yang manajer katakan tentang kekalahan tersebut.”

“Ketika Anda kalah, apa yang harus Anda lakukan? Anda kecewa dan Anda ingin bangkit kembali. Kami tidak ingin membiarkan kesenjangan tumbuh antara kami dengan Liverpool, Arsenal dan Tottenham, jadi kami harus bereaksi. Kami tidak akan menyerah. Kami akan mati-matian sampai akhir kompetisi,” Toure menambahkan.

- Advertisement -

City akan menjamu Burnley nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi Toure dan kawan-kawan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img