Manchester City Miliki Mental Pertahankan Gelar Liga Inggris

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester City disebut Riyad Mahrez memiliki mental untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang mereka raih di musim lalu. Menurut Riyad Mahrez, Manchester City masih memiliki rasa ambisius untuk kembali meraih gelar juara.

“Manusia normal akan selalu merasa puasa ketika Anda mulai memenangkan sesuatu,” kata Riyad Mahrez seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (12/8/2021).

Manchester City Miliki Mental Pertahankan Gelar Liga Inggris
Daily Mail
- Advertisement -

“Itulah sifat manusia. Kami di sini karena klub memilih kami, mereka pikir kami memiliki mentalitas yang tepat. Manajer mendorong kami setiap hari, setiap musim. Dia tidak pernah menganggapnya mudah,” tambah gelandang Manchester City tersebut.

“Setiap musim mereka mengatakan bahwa ini akan semakin ketat dan semakin ketat dan musim ini akan adil untuk dijalani. Musim akan sulit, Chelsea sangat bagus, Liverpool, United, Arsenal, Tottenham dan Leicester juga. Tapi kami siap,” ungkap Riyad Mahrez.

Seorang Hacker Bersedia Membantu Penyelidikan Kasus Manchester City

Meski City kalah pada pada ajang Community Shield melawan Leicester City, Mahrez menyebut bahwa hasil itu justru memotivasi ia dan rekan-rekannya untuk selalu tampil lebih baik.

“Kami akan lebih percaya diri ke Eropa. Kami menunjukkan betapa bagusnya kami, tetapi itu bukan jaminan untuk tahun ini,”

“Kami pantas untuk mendapatkan gelar juara. Dengan tim yang kami miliki dan sepak bola yang kami mainkan. Kami tidak pantas kalah,” ungkap Mahrez.

Manchester City kehilangan dua pemain kunci

Pep Guardiola, pelatih Manchester City memastikan bahwa dirinya belum bisa memainkan dua pemain andalannya di pekan-pekan awal Liga Inggris 2021-21. Dua pemain kunci yang belum bisa dimainkan oleh Pep Guardiola ialah Kevin De Bruyne dan Phil Foden.

De Bruyne dan Foden belum bisa dimainkan oleh Guardiola karena keduanya masih dalam pemulihan cedera. Dua pemain ini juga dipastikan absen saat City lakoni laga Community Shield melawan Leicester City.

Bukti Baru Jelaskan Manchester City Melakukan Perbuatan Curang

“Phil akan absen untuk sementara waktu, cedera berat. Kami harus berhati-hati dengan itu,” ucap Guardiola.

“Kevin (De Bruyne) masih absen. Saya pikir dia akan kembali sedikit lebih cepat daripada Phil rupanya. Tapi keduanya masih absen untuk sementara waktu,” tambah Pep Guardiola.

Menurut pelatih asal Catalan tersebut, kondisi yang ia alami ini juga dialami oleh banyak pelatih lain. Tidak bisa memainkan pemainnya karena kelelahan dan faktor cedera setelah menjalani tugas internasional.

“Hari ini, para manajer di klub-klub besar, harus kehilangan pemain karena tugas internasional. Akhirnya kami tidak bisa bekerja. Kami di sini untuk menangani semangat tim sebaik mungkin. Saat Anda hanya memiliki empat atau lima minggu untuk persiapan,” kata Guardiola.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img