Kalah dari PSG, Manchester City Sebenarnya Tampil Bagus

Football5star.com, Indonesia – Manchester City alami kekalahan dua gol tanpa balas saat melawan PSG di match kedua babak fase grup A Liga Champions 2021-22, Rabu (29/9/2021). Meski begitu, menurut bek City, Ruben Dias, sebenarnya ia dan rekan-rekannya tampil bagus dan memiliki banyak peluang.

- Advertisement -

“Jika Anda berada di puncak, jika anda ingin menjadi nomor satu, Anda harus bermain melawan beberapa tim terbaik,” ucap Ruben Dias seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

uefa.com

“Saya akan mengatakan itu yang terbaik yang bisa Anda miliki. Itu selalu menantang dan selalu baik untuk dapat membuktikan diri kepada diri sendiri. Sebagai sebuah tim, selalu spesial untuk memainkan pertandingan ini,” tambah pemain asal Portugal tersebut.

Ruben Dias tak menampik bahwa kekalahan dari PSG membuat kecewa para penggawa Manchester City, akan tetapi menurutnya banyak pelajaran yang bisa diambil untuk kemudian bangkit pada laga berikutnya.

- Advertisement -

“Kami kecewa karena kami menuntut semua yang kami bisa, secara individu dan kolektif. Jika kami tidak menang, kami tidak akan pernah puas, meskipun kami telah membuat permainan yang bagus,”

RMC Sport
- Advertisement -

“Kami tahu dalam sekejap apa yang penting untuk menang, tetapi tim tampil dan kami menciptakan peluang. Kami akan mengambil hal baik dan buruk sehingga kami bisa tampil lebih bagus,”

Manchester City Diakui Tampil Lebih Kompak

Permainan Manchester City yang cukup bagus saat melawan PSG juga diakui oleh pelatih Mauricio Pochettino. Menurut Pochettino, sebagai sebuah tim, Manchester City memiliki pondasi sangat kuat.

RMC Sports

“Dari tim pelatih, kami sebenarnya ingin mendominasi penguasaan bola. Namun, Manchester City adalah tim sudah lama terbentuk di tangan Pep Guardiola. Cara mereka bermain sudah otomatis,” kata Pochettino.

“Saya sedikit tidak puas karena saya lebih suka PSG bermain lebih lama dengan bola. Namun, ketika menghadapi Manchester City, sebaiknya Anda tahu bagaimana cara untuk menang,”

- Advertisement -
- Advertisement -