Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Penyerang Timnas Argentina

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City dilaporkan akan mendapatkan penyerang River Plate dan timnas Argentina, Julian Alvarez. City berhasil mengalahkan tim-tim besar Eropa lainnya yang juga mengincar wonderkid Argentina itu.

Walaupun tetap tampil baik tanpa penyerang murni, City tetap akan mencari penyerang baru setelah gagal mendaratkan Harry Kane dari Tottenham pada musim panas tahun lalu.

Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Penyerang Baru, Julian Alvarez (Football Espana)
Football Espana
- Advertisement -

Dan nampaknya pilihan itu jatuh kepada Alvarez. Pakar transfer, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu sepakat untuk bergabung ke Manchester dan akan mendapatkan kontrak lima tahun.

The Cityzens berhasil merekrut Alvarez dengan harga yang cukup murah, 18,5 juta euro. Mereka berhasil mengalahkan Barcelona, Real Madrid, AC Milan, Inter, dan rival mereka Manchester United yang juga mengincar sang pemain.

- Advertisement -

Namun, Alvarez tidak akan langsung datang ke City. Dia akan tetap berada di River Plate dengan status pemain pinjaman sampai Juli 2022.

Profil Julian Alvarez

Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Penyerang Baru, Julian Alvarez (TN)
TN

Salah satu pemain muda berbakat Argentina dan mendapatkan julukan ‘The Next Sergio Aguero’, Alvarez menghabiskan seluruh kariernya bersama River Plate sejak berada di akademi sampai melakukan debutnya pada Oktober 2018.

- Advertisement -

Alvarez merupakan bagian dari skuat River yang berhasil meraih juara Copa Libertadores pada 2018.

Namun dia baru menjadi pemain reguler pada tahun lalu, di mana dia berhasil mencetak 20 gol dari 35 laga di Liga Argentina dan membawa timnya menjadi juara.

Performanya bersama River tahun lalu membuat dia sudah menjadi langganan dipanggil ke timnas Argentina, di mana dia sudah mencatatkan 5 caps dan merupakan bagian dari skuat yang memenangkan Copa America tahun lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img