Manchester City Wajib Juara Liga Champions Musim Ini

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester City berada di grup A bersama PSG, Club Brugge dan RB Leipzig. Berstatus runner up Liga Champions musim lalu, Manchester City diharapkan bisa menjadi juara pada musim ini.

- Advertisement -

Hal itu disampaikan oleh Txiki Begiristain, direktur sepak bola Manchester City setelah undian grup Liga Champions 2021-22. Menurut Txiki Begiristain, gagal menjadi juara di musim lalu harus bisa menjadi motivasi ekstra anak asuh Pep Guardiola pada musim ini.

Manchester City Wajib Juara Liga Champions Musim Ini
Sky Sports

“Itu selalu menjadi harapan kami, pertama-tama mencoba dan terus berkembang dalam kompetisi ini,” kata Txiki Begiristain seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Jumat (27/8/2021).

“Sekarang satu-satunya cara untuk meningkatkan adalah memenangkannya, tetapi itu akan menjadi sulit,” tambahnya.

“Harapan saya adalah semua orang tahu apa yang diperlukan dalam kompetisi ini, untuk bermain semapai akhri dan bermain di final. Dan kemudian, bahwa mereka tahu betapa pentingnya dan betapa indah memenangkan kompetisi ini,”

Manchester City Wajib Juara Liga Champions Musim Ini

“Itu harapan saya, bahwa dalam skuat kami akan selalu ada motivasi ekstra karena mereka akan mengingat apa artinya mencapai final dan kalah,”

Manchester City Jadi Lawan Berat untuk PSG

Sementara itu, Mauricio Pochettino, pelatih PSG mengaku tak gentar meski anak asuhnya berada satu grup dengan Manchester City. Menurut Mauricio Pochettino, laga melawan City selalu istimewa bagi dirinya.

Mauricio Pochettino Tak Gentar Hadapi Manchester City

“Pertandingan ini akan istimewa karena mereka adalah salah satu tim tebraik di Eropa,” kata Mauricio Pochettino.

“Manchester City selalu berada di tahap akhir kompetisi ini, sama seperti kami. Tapi kami juga tahu bahwa RB Leipzig dan Brugge ingin melakukan yang terbaik, kami tahu itu. Dan pertandingan di grup ini akan sulit,” tambah pelatih asal Argentina itu.

Menurut Pochettino, target PSG di babak fase grup ialah menjadi juara dan memenangkan semua pertandingan. Target ini menurut Pochettino sangat mungkin bisa diwujudkan oleh Lionel Messi dkk.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img