Jika Ronaldo Pergi, Manchester United akan Finis di Papan Bawah

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Drama Cristiano Ronaldo di Manchester United masih berlanjut. Usai kekalahan 0-4 dari Brentford, sang bintang makin memaksakan kepindahannya.

Sejak awal Ronaldo memang sudah mau pergi. Tapi klub melarangnya. Kini kabar terbaru menurut Talksport melaporkan bahwa United siap melepasnya.

Erik ten Hag Klarifikasi Pernyataannya Soal Cristiano Ronaldo (Manchester Evening News)
Manchester Evening News
- Advertisement -

Jika kapten timnas Portugal benar-benar pergi, ini bisa menjadi bencana untuk Manchester United. Setidaknya inilah yang dipikirkan Gary Neville.

Bagi Neville, kepergian Ronaldo, ditambah jika tidak ada penyerang baru yang datang, Setan Merah bukan tidak mungkin jadi penghuni papan bawah di akhir musim.

gary neville-buzz
buzz.ie
- Advertisement -

“Masalahnya sekarang jika mereka kehilangan Cristiano, tidak ada yang tersisa di lini depan. klub tidak punya lagi orang yang mencetak gol,” kata Gary Neville kepada Sky Sports, Selasa (16/8/2022).

“Saya benar-benar berpikir jika mereka tidak membeli pemain atau jika mereka membeli pemain yang buruk dan dia pergi, saya pikir United bisa finish di papan bawah. Itu adalah bagian bawah dari tabel klasemen,” ia menambahkan.

Manchester United Harusnya Lepas Ronaldo Sejak Awal

- Advertisement -

Lebih lanjut legenda Setan Merah meyakini bahwa harusnya manajemen merelakan kepergian Cristiano Ronaldo sejak awal. Sebab sang mega bintang sudah tidak bahagia.

cristiano ronaldo
loopnews

Jika sudah begini, baik pemain dan klub turut dirugikan. Terlebih dengan keterpurukan Manchester United pada dua laga awal Premier League.

“Beberapa minggu yang lalu sebelum musim dimulai, hal terbaik yang harus dilakukan klub adalah memfasilitasi kepindahan Cristiano,” terangnya.

“Dia sudah tidak bahagia di sana dan klub tidak senang dengannya,” tutup Gary Neville yang pernah setim dengan Ronaldo saat masih menjabat sebagai kapten Setan Merah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img