Capek Tunggu Ronaldo, Manchester United Beralih ke Wonderkid RB Salzburg

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tak kunjung beri kejelasan. Situasi ini pun membuat Manchester United memikirkan opsi lain untuk lini depan.

Ronaldo memang sudah bergabung dengan klub. Tapi dia masih berharap bisa pergi dari Old Trafford.

- Advertisement -

Erik ten Hag yang dari awal sabar menunggu sang mega bintang pun mulai habis kesabaran. Ia siap move on dan mengembangkan skuat.

Erik ten Hag Kritik Pertahanan Manchester United (United In Focus)
United In Focus

Manajemen juga sudah ambil ancang-ancang andai kapten Portugal benar-benar hengkang. Pemain anyar di lini depan sudah dipantau.

- Advertisement -

Menariknya bukan nama beken yang diincar. Melainkan bintang masa depan Slovenia, Benjamin Sesko. Seko adalah prospek masa depan.

manchester united-benjamin sesko-milanreports
milanreports

Dia dianggap punya masa depan yang cerah. Apalagi umurnya baru 19 tahun saat ini. Meski begitu sang bomber sudah menjadi bagian dari tim utama Salzburg musim lalu.

Manchester United Harus Keluarkan Dana Besar

- Advertisement -

Performa apik Benjamin Sesko berlanjut selama musim ini. Dia telah mencetak gol pada laga pembuka Bundesliga Austria.

Tidak hanya gol. Benjamin Sesko juga mencatatkan assist saat RB Salzburg mengalahkan Austria Vienna 3-0 .

benjamin sesko-manchester united-skysports
skysports

Mundo Deportivo melaporkan bahwa karakter permainan sang wonderkid sesuai dengan skema yang akan diterapkan Erik ten Hag. Tidak sedikit pula yang menyebut permainannya sama dengan Antony, bintang Ajax yang juga ditaksir Ten Hag.

Akan tetapi, masalahnya adalah pada harga. Manchester United harus siap mengeluarkan dana besar untuk pemain yang baru berumur 19 tahun.

RB Salzburg disebut-sebut hanya bersedia melepas Sesko dengan banderol tak kurang dari 50 juta euro. Angka yang terbilang mahal untuk pemain yang masih 19 tahun.

Meski begitu, Salzburg menganggap klausul tersebut masuk akal. Sesko masih terikat kontrak hingga 2026 dan pihak klub tidak berencana melegonya musim panas ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img