Manchester United Butuh Pemain Lincah Seperti Maddison

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Pallister, menilai Setan Merah butuh pemain lincar seperti James Maddison (Leicester City) untuk membongkar pertahanan lawan.

Hingga pekan keenam, United mendapatkan banyak sorotan. Mereka dinilai tidak memiliki pemain kreatif, sehingga serangan mereka monoton dan membuat gol.

- Advertisement -

Dengan kondisi ini, United diyakini tengah memburu playmaker baru. Salah satu playmaker yang kerap dihubungkan dengan United adalah Maddison.

Terakhir, pemain 22 tahun itu jadi pahlawan Leicester saat menaklukkan Tottenham Hotspur. Pallister percaya, Maddison bakal menjadi pemain yang bagus untuk Setan Merah.

James Maddison Dianggap Pantas Gantikan Aaron Ramsey
Getty Images
- Advertisement -

“Ada banyak pembicaraan tentang Maddison di media. Dia menonjol dalam pertandingan melawan Tottenham, dia punya banyak kualitas dan energi dan dia jelas mencetak gol kemenangan,” kata Pallister di Soccerway.

“Dia tipe pemain yang bisa membawa Man Utd ke level selanjutnya. Namun, Ole Pallister perlu mencoba yang terbaik saat ini untuk memeras yang terbaik dari pasukannya selama beberapa bulan ke depan,” Pallister menambahkan.

- Advertisement -

Maddison sendiri sudah membela Leicester dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan dua assist. Menurut Transfermarkt, harga mantan pemain Norwich City itu 45 juta euro.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img