Manchester United dan Raphael Varane Capai Kesepakatan

BACA JUGA

Prediksi: Southampton vs Leicester City

Prediksi: Watford vs Chelsea

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat secara personal dengan bek Real Madrid, Raphael Varane. Awalnya negosiasi antara Manchester United dengan pihak Varane berjalan cukup lambat.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Selasa (13/7/2021), perwakilan United terus gencar bernegosiasi dengan agen Varane meski si pemain saat ini tengah menikmati masa liburan.

Raphael Varane - Real Madrid - SB Nation

Pemain asal Prancis itu sendiri kabarnya lebih memilih untuk menikmati masa liburan sambil menunggu negosiasi dengan pihak Manchester United, dibanding harus kembali ke Real Madrid untuk persiapan sesi pra musim.

Pihak Real Madrid sendiri kabarnya sudah bersedia menjual Varane. Hal ini lantaran kontrak bek berusia 28 tahun tersebut hanya tersisa kurang dari satu tahun. Madrid memilih untuk menjual Varane saat ini dibanding nantinya harus melepas dengan status bebas transfer.

Real Madrid sendiri kabarnya hanya akan bersedia menjual Varane dengan nilai 80 juta poundsterling. Meski pihak manajemen Madrid sadar dengan angka tersebut, tidak ada klub yang bersedia untuk membeli Varane.

Sejumlah media Spanyol menyebutkan bahwa manajemen Madrid saat ini berharap kubu Manchester United bisa mengontrak Varane dengan ‘harga bagus’ dan tidak lagi bersikeras menjual sia pemain dengan nilai 80 juta poundsterling.

Awalnya, kubu Manchester United sempat menawar Varane dengan nilai 50 juta poundsterling. Angka ini kemudian ditolak oleh Madrid karena menganggap nilainya masih jauh dari harapan mereka.

Raphael Varane sudah bermain di Real Madrid sejak 2011. Ia ditransfer Madrid dari klub Ligue 1, Lens. Varane telah mencatatkan 236 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 8 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img