Manchester United Dianggap Aneh Bisa Menang 3-0

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sukses meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (31/10/2021).

- Advertisement -

Menurut mantan pemain Manchester United, Gary Neville, kemenangan atas Tottenham menunjukkan bahwa tim berjuluk Red Devils itu baru menemukan skema terbaik setelah mengalami kekalahan memalukan dari Liverpool.

Tottenham vs Manchester United Cristiano Ronaldo Pimpin Pesta Gol Setan Merah - Edinson Cavani (@iF2is)
@iF2is

“Saya terkejut itu membutuhkan enam, tujuh, delapan minggu penampilan buruk, sikap tidak kompeten untuk bertahan tanpa bola dan mengapa manajer harus berada di ambang pemecatan dan kekalahan 0-5 dari Liverpool, untuk mendapatkan bentuk terbaik,” kata Gary Neville seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu mengapa butuh waktu lama tetapi mereka pasti telah melakukan sesuatu hari ini, bekerja keras sebagai tim tanpa bola,”

“Saya tidak menyukai bahasa tubuh dalam tiga atau empat pertandingan terakhir. Manajer tidak terlihat seperti dia dapat mempengaruhi mereka. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi minggu ini di mana mereka berkumpul,”

Tottenham vs Manchester United Cristiano Ronaldo Pimpin Pesta Gol Setan Merah 2 (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Gary Neville juga memberikan pujian khusus kepada bek Manchester United, Raphael Varane. Menurut Neville, mantan bek Real Madrid itu sangat bekerja optimal di lini belakang.

“Varane melakukan pekerja itu dengan baik hari ini. Saya pikir itu membuat pemain lini tengah lebih percaya diri untuk menekan. Perbedaan besar adalah Cavani dan Ronaldo lebih dekat dengan lini tengah,”

Manchester United Menang Juga Dipengaruhi Permainan Buruk Spurs

Sementara itu, menurut mantan pemain United lainnya, Roy Keane, tiga poin yang didapat oleh Cristiano Ronaldo dkk juga dipengaruhi permainan buruk tim tuan rumah.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang sempurna untuk Manchester United melawan Spurs,” kata Roy Keane.

Tottenham vs MU

“Spurs tidak mencetak gol. Begitu mereka mendapat gol pertama, terlihat berapa gol lagi yang baka dicetak para pemain United,”

“Kita selalu mengatakan bahwa ini Spurs. Ya ini tim Spurs yang putus asa. Spurs menahan tiga pemainnya untuk mendapatkan sepak pojok dan mereka tertinggal dua gol di kandang,”

Kekalahan ini membuat Tottenham semakin terpuruk. Anak asuh Nuno Espirito Santo itu bahkan tercatat hanya mencetak sembilan gol dari 10 pertandingan di Liga Inggris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img