Manchester United Diminta Segera Rekrut Saul Niguez

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United menurut mantan pemainnya, Rio Ferdinand untuk bisa segera merampungkan perekrutan gelandang milik Atletico Madrid, Saul Niguez. Menurut Rio Ferdinand, Manchester United sangat membutuhkan pemain seperti Saul.

Dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Rabu (18/8/2021), Saul menurut Ferdinand memiliki gaya permainan yang sangat cocok dengan tipikal kepelatihan Ole Gunnar Soslkjaer.

Manchester United Diminta Segera Rekrut Saul Niguez
- Advertisement -

“Saul Niguez sangat cocok dan dia meminta harga 160 juta poundsterling beberapa tahun lalu, sekarang tak kurang dari 40 sampai 50 juta poundsterling,” ucap Ferdinand.

“Dalam kompetisi hari ini, itu adalah harga yang pantas untuk seseorang seperti dia yang memiliki pengalaman bermain di Liga Champions. Saya adalah penggemar beratnya,” tambah Rio Ferdinand.

Manchester United Diminta Segera Rekrut Saul Niguez

“Jika Anda bisa mendapatkan dia di bursa transfer musim panas ini, saya pikir Anda bisa melakukannya,”

Manchester United Memang Targetkan Saul

Saul Niguez dikabarkan akan hengkang dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Saul Niguez ialah Manchester United.

Menurut jurnalis Prancis, Frances Aguilar, keinginan Manchester United mendapatkan Niguez cukup serius. Saat ini kedua klub sudah sampai tahap negosiasi lanjutan. Pihak Setan Merah bahkan kabarnya siap gelontorkan dana mencapai 36 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan jasa Niguez di musim ini.

Manchester United Diminta Segera Rekrut Saul Niguez

Manchester United sendiri saat ini sudah mendapatkan satu tambahan amunisi di bursa transfer musim panas setelah mendapatkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. United juga disebut-sebut semakin dekat untuk bisa mendapatkan bek Real Madrid, Raphael Varane.

United membutuhkan Saul Niguez untuk mengantisipasi hengkangnya pemain tengah mereka, Paul Pogba. Kontrak Pogba di Old Trafford sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Selama beberapa musim terakhir, Saul menjadi gelandang yang cukup agresif di Liga Spanyol. Ia sudah mencetak 43 gol dan 19 assist dari 337 penampilan bersama Atletico Madrid di semua kompetisi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img