MU Disarankan Beli Striker Haus Gol Demi Kejar Man City

BACA JUGA

gamespool
MU Disarankan Beli Striker Haus Gol Demi Kejar Man City 3

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Wales, Ryan Giggs, merasa tak yakin Manchester United akan bisa mengejar Manchester City dalam waktu dekat. Menurut Giggs, The Red Devils harus bisa mendatangkan penyerang haus gol apabila ingin mengejar The Cityzens.

Dalam beberapa musim terakhir, striker memang menjadi salah satu permasalahan utama Manchester United. Kehadiran Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic pun gagal membuat The Red Devils mengejar perolehan Manchester City di kompetisi domestik.

- Advertisement -

Saat ini, Manchester United memang sudah memiliki empat orang striker dalam sosok Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Odion Ighalo. Namun, Giggs merasa keempatnya belum cukup untuk membawa The Red Devils kembali berjaya di Inggris.

Ryan Giggs - Manchester united - Manchester City - Yahoo Sport
Yahoo Sport

“Menurut saya, mereka membutuhkan seorang striker. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa memaksimalkan setiap crossing dan mencetak 25 gol setiap musimnya,” ujar Ryan Giggs kepada Goal.

- Advertisement -

“Untuk bisa mengejar City, mereka masih membutuhkan setidaknya tiga atau empat pemain tambahan. Tapi, duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba tentu cukup menjanjikan,” sambung Giggs.

Lebih lanjut, Giggs juga mendukung wacana Manchester United untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Menurut Giggs, Grealish memiliki karakteristik sempurna untuk menjadi andalan The Red Devils.

- Advertisement -

“Musim ini, Jack Grealish sudah bermain seperti pemain United. Dia selalu ingin menguasai bola dan sukses membuat pemain-pemain lawan melakukan pelanggaran,” tandas Giggs.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img