Akan Gaet Ralf Rangnick, Manchester United Disebut Bodoh

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kabar merapatnya Ralf Rangnick ke Manchester United menimbulkan prokontra. Pelatih kawakan Inggris, Harry Redknapp salah satu yang kontra dengan rencana itu.

Ia mengatakan menggaet Ralf Rangnick sebagai keputusan konyol dan bodoh. Padahal baginya Michael Carrick saja sudah cukup untuk menukangi United sampai akhir musim.

manchester united
Harry Redknapp yakin Tottenham Hotspur punya skuat apik untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.
- Advertisement -

“Fakta bahwa United mendatangkan Rangnick sebagai pengganti sementara, sebelum mendapatkan pelatih yang benar-benar mereka inginkan adalah konyol. Saya belum pernah mendengar sesuatu yang sangat bodoh seperti ini,” tulis Redknapp di The Sun, Minggu (28/11/2021).

“Jika mereka harus menunggu sampai akhir musim mereka seharusnya tidak menggeser Michael Carrick dan menempatkan seseorang di atasnya selama beberapa bulan,” ia menambahkan.

Manchester United atas Villarreal untuk Ole Gunnar Solskjaer.
Getty Images

Manchester United Bisa Datangkan Mauricio Pochettino

- Advertisement -

Ralf Rangnick merupakan target jangka pendek Manchester United. Dia hanya akan ditawarkan kontrak sebagai pelatih sampai akhir musim.

Setelah itu pria asal Jerman akan berperan sebagai konsultan Setan Merah selama dua musim. Sedangkan untuk kursi pelatih Mauricio Pochettino jadi nama terdepan.

Manchester United - RTE
RTE
- Advertisement -

Harry Redknapp meyakini peluang United menggaet Pochettino sangat terbuka. Ia berujar Setan Merah punya segalanya untuk meyakinkan nakhoda Paris Saint-Germain.

“Jika mereka menginginkan Mauricio Pochettino seperti yang kita yakini sekarang, maka ada cara dan sarana untuk mewujudkannya sekarang,” tutup mantan pelatih Tottenham Hotspur.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img